Minggu, 09 Desember 2018

Disk Drill Professional 2.0.0.338 + Cracked

Pindai drive sistem Anda dan temukan jejak file yang hilang atau dihapus, kemudian pulihkan mereka dengan mudah dengan program intuitif ini.

Disk Drill adalah perangkat lunak yang komprehensif dan efektif yang dirancang untuk menawarkan kepada Anda sarana menganalisis perangkat penyimpanan data internal atau eksternal untuk file yang hilang atau rusak, membantu Anda memulihkannya hanya dalam beberapa gerakan mouse Anda.

Setelah diinstal, program ini mencantumkan semua disk yang tersedia di jendela utama, memungkinkan Anda untuk memilih tindakan yang ingin Anda lakukan dari menu khusus.

Menampilkan antarmuka pengguna yang bersih dan intuitif, Disk Drill memiliki sedikit usaha karna sulit digunakan, bahkan jika Anda bekerja dengan alat serupa sebelumnya.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan 'Quick Scan' atau 'Deep Scan', yang terakhir membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menyelesaikan, namun menghasilkan lebih banyak hasil daripada yang pertama. Operasi dapat dijeda dan dilanjutkan kapan saja, tetapi Anda juga dapat menyimpan sesi saat ini dan melanjutkannya nanti.

Setelah analisis disk yang dipilih diselesaikan, daftar Disk Drill menemukan file dan mengelompokkannya menurut jenisnya, ke dalam folder. Dengan demikian, Anda dapat fokus pada 'Gambar', 'Video', 'Dokumen', 'Audio' atau 'Arsip', jika Anda tahu persis apa yang perlu Anda temukan.

Pada saat yang sama, Anda dapat menggunakan bidang 'Pencarian' dan memasukkan nama item, untuk menemukannya lebih cepat. Setelah menemukan file Anda, Anda dapat menentukan lokasi output, sebaiknya pada disk yang berbeda, untuk menghindari penimpaan.

Selain itu, Disk Drill menawarkan fungsi 'Protect' yang memungkinkan Anda memasukkan folder tertentu di 'Recovery Vault', membuatnya lebih mudah untuk diambil, jika sesuatu terjadi pada mereka. Ini juga memungkinkan Anda mengecualikan objek tertentu yang tidak Anda gunakan.

Kesimpulannya, Disk Drill adalah utilitas praktis dan intuitif yang dapat dengan sukses membantu Anda dalam mendapatkan kembali akses ke file yang hilang atau rusak dari berbagai jenis disk atau sistem file.

Features
  • Platform Agnostic:
  • Disk Drill is powered by multiple data recovery algorithms that read NTFS, FAT32, EXT, HFS+ and other file systems.
  • Internal & External:
  • Undelete your lost data on system disks and external devices, memory cards and USB drives, other laptops and computers.
  • Fast and Easy:
  • Disk Drill tells you if your files can be recovered without the need to purchase a license. 2 free GB are on us.
  • Comprehensive Data Recovery:
  • There are endless possible cases when data can be lost. Disk Drill for Windows comes in handy every time: accidentally emptying Recycle Bin, virus attack or power failure, partition damage, failed bootups and more.
  • Quick & Deep Scan:
  • Was your data lost just a few minutes ago? On Windows, your chances of recovering it through Quick Scanning are much higher if you act fast. Usually when a file is deleted, it's only the name that's marked as removed. The contents of it is still there on the drive. Quick Scan takes just a second to bring the list of recently deleted items to you.
  • Undelete Protected Data:
  • With Disk Drill your data is also protected. Enable Recovery Vault even if you've never lost the data yet. It will keep your files protected from accidental deletion by keeping a copy of the properties of each file and folder being deleted on your computer.
PERSYARATAN SISTEM
  • Ruang disk 16MB 
HOMEPAGE

Download Link
Disk Drill Professional 2.0.0.338 + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar