Minggu, 09 Desember 2018

Mocha Pro 2019 v6.0.1.128 + Cracked

Sebuah aplikasi planar motion tracking yang kaya fitur yang memungkinkan Anda menghapus objek yang tidak diinginkan atau menambahkan objek mesh ke dalam aplikasi grafik Anda

mocha Pro adalah perangkat lunak canggih yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan aplikasi grafis dengan efek visual yang mengesankan. Sementara aplikasi berputar di sekitar ide rotoscoping, Anda dapat yakin mencapai planar tracking tidak memerlukan pengalaman lanjutan .

Program ini dilengkapi dengan GUI yang elegan dan modern yang terdiri dari tiga bidang utama, yaitu panel viewing, panel kontrol dan alat pengeditan, lokasi di bagian bawah antarmuka.

Perlu disebutkan bahwa fitur menampilkan beberapa kontrol yang dapat berguna ketika Anda menambahkan atau menghapus objek dari rekaman live. Oleh karena itu, tergantung pada prasyarat proyek, Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan saluran RGB, saluran Alfa, lapisan matte, overlays, outlines, tangents, planer surface, grid, jejak atau kecerahan dll.
Termasuk banyak alat untuk rotoscoping

Seperti halnya aplikasi serupa, bekerja dengan alat ini memerlukan pembuatan struktur proyek yang menampilkan rekaman, menggambar spline dan melacaknya, menambahkan bentuk baru yang dapat Anda tautkan ke monitor Anda dan mengekspor materi atau data

Meskipun program ini tidak terlalu menuntut ketika menyangkut rekaman yang Anda gunakan, disarankan agar Anda memiliki pengetahuan tentang cara menemukan bidang-bidang pergerakan dalam bidikan Anda sehingga sesuai dengan objek yang Anda lacak.

features
  • Award-winning tracker, now updated with GPU acceleration!
  • New plug-in option introduces fast & efficient workflow using host's media engine.
  • mocha Pro drastically reduces time spent on manual masking & key-framing projects.
PERSYARATAN SISTEM
  • Intel Core 2 Duo atau yang setara
  • Kartu Grafis disk berkecepatan tinggi: NVDIA Quadro FX 1500 atau yang setara
  • Monitor: 1920 × 1080 atau lebih tinggi
  • Jaringan: Harus memiliki adaptor jaringan yang diaktifkan (wifi atau ethernet) 
 HOMEPAGE

Download Link
Mocha Pro 2019 v6.0.1.128 + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar