Senin, 17 Desember 2018

1Password 7.2.617 Multilingual + Cracked

Pengelola kata sandi dan pengisi formulir, dengan dukungan beragam browser web dan dirancang untuk membuat detail akun Anda dan mudah diakses

1Password adalah solusi perangkat lunak yang mudah dan disederhanakan yang dirancang untuk menyediakan semua alat yang diperlukan untuk menyimpan, menghasilkan, dan mengakses kata sandi Anda dari dalam antarmuka yang ramah pengguna atau langsung dari peramban web favorit Anda.

Pengelola kata sandi yang user-friendly dan intuitif

Dari jendela utama 1Password Anda dapat mengelola semua kata sandi, catatan, dan informasi kartu kredit Anda, menghasilkan kata sandi yang unik dan mengisi formulir pendaftaran menggunakan data Anda. Semua info Anda disimpan di brankas pribadi yang aman yang dilindungi oleh kata sandi yang harus Anda ingat.

Dengan menggunakan 1Password, Anda dapat meningkatkan produktivitas dan meningkatkan tingkat keamanan menggunakan kata sandi unik untuk semua akun Anda.

Bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu mengingatnya, 1Password akan memberikan kata sandi dan informasi login yang diperlukan setiap kali Anda membutuhkannya.

Integrasi browser menggunakan add-on

Berkat ekstensi peramban 1Password, Anda memiliki akses instan ke semua data Anda langsung dari dalam peramban yang digunakan saat ini. 1Password menyediakan ekstensi untuk Safari Apple, Mozilla Firefox , Google Chrome, dan Opera .

Anda dapat membuka halaman web yang diinginkan dan masuk dengan satu klik tombol mouse. 1Password dapat mengirimkan informasi yang diperlukan secara otomatis untuk Anda dan bahkan menyimpan Login baru saat Anda membuat akun baru.

Generator kata sandi yang kuat dengan fitur sinkronisasi tingkat lanjut

Selain itu, 1Password membantu Anda membuat dan menyimpan kata sandi yang sangat kuat untuk situs, aplikasi, dan layanan favorit Anda. Semua kata sandi dibuat secara acak mengikuti instruksi Anda dan disimpan oleh 1Password agar dapat digunakan kembali saat Anda membutuhkannya.

Selain itu, utilitas 1Password memungkinkan Anda untuk menyinkronkan data Anda di beberapa perangkat menggunakan iCloud, Dropbox , atau secara lokal melalui jaringan Wi-Fi.

Secara keseluruhan, 1Password adalah perangkat lunak yang kuat dan multi-platform yang menawarkan versi OS X dan Windows untuk desktop, versi iOS untuk iPhone, iPad dan iPod touch Anda, serta versi seluler untuk perangkat Android Anda.

PERSYARATAN SISTEM
HOMEPAGE

Download Link
1Password 7.2.617 Multilingual + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar