Senin, 17 Desember 2018

Winstep Xtreme 18.12.1373 Multilingual + Cracked

Lingkungan yang kuat dan dapat disesuaikan yang meningkatkan pengalaman desktop Anda untuk menyederhanakan alur kerja Anda, meningkatkan produktivitas, dan terlihat hebat

Meskipun popularitasnya, Windows tidak dianggap sebagai sistem operasi yang sempurna, sehingga pengguna di seluruh dunia melakukan yang terbaik untuk menghasilkan tweak yang akan meningkatkan penampilan atau fungsinya.

Misalnya, jika Anda ingin mempercantik desktop Anda, Anda dapat menginstal tema atau Anda dapat mencoba Winstep Xtreme , aplikasi pihak ketiga yang menawarkan alternatif dari pengalaman desktop tradisional.

Tambahkan utilitas berorientasi ke desktop Anda

Setelah Anda menjalankan Winstep Xtreme, wallpaper Anda secara otomatis diganti dengan gambar yang berbeda dan seluruh desktop mendapat tampilan baru, karena taskbar dimodifikasi dan ada beberapa yang disebut modul ditambahkan ke desktop.

Karena aplikasi ini kecil, Anda mendapatkan monitor CPU dan RAM, serta jam desktop yang akurat dan widget cuaca (Anda dapat mengonfigurasi pengaturannya sesuai keinginan Anda, menggunakan unit dan lokasi yang Anda inginkan).

Anda juga dapat meningkatkan desktop Anda dengan ikan animasi, lebih dari itu program ini tidak hanya menambahkan sedikit warna ke PC Anda, tetapi juga dapat menampilkan kutipan.

Gunakan dock terintegrasi untuk menjalankan aplikasi dan folder

Peningkatan lain yang dibawa oleh Winstep Xtreme adalah dok-nya, karena membantu Anda mengakses berbagai file dan folder dengan mudah - Anda dapat membuat entri kustom sehingga Anda dapat membuka aplikasi atau direktori dengan satu klik, tanpa kerumitan apa pun.

Winstep Xtreme juga dilengkapi Launch lain yang menyediakan akses ke item desktop, file yang baru-baru ini diakses, Panel Kontrol atau Quick Launch Windows.

Personalisasikan tampilan desktop dan aplikasi

Secara keseluruhan, Winstep Xtreme dapat menjadi alternatif yang dapat diandalkan untuk semua orang yang ingin menyingkirkan desktop tradisional namun enggan memasang tema atau solusi lain yang terlalu invasif.

Features
  • Transforms your desktop:
  • Lets you have a desktop that becomes the envy of whoever looks at it... everybody loves a pretty face!
  • Organizes your Applications and Reduces Desktop Clutter:
  • Winstep Xtreme allows you to eliminate the huge clutter from your desktop and quickly organize the applications and documents you use more frequently.
  • Enhances your productivity:
  • Puts the things you need the most at your fingertips, allowing you to work better and faster. Your documents and applications are always just one or two clicks away.
  • Simplifies every aspect of your daily work:
  • Instead of a generalist User Interface that compromises in order to accommodate millions of users, with Xtreme you can customize the Interface so it suits you, and the way you work.
PERSYARATAN SISTEM
  • CPU: 500 Mhz
  • RAM: 256 MB
  • HDD: 50 MB
  • 800x600 atau resolusi layar lebih tinggi 
HOMEPAGE

Download Link
Winstep Xtreme 18.12.1373 Multilingual + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz 


 Screenshot


 

0 komentar:

Posting Komentar