Senin, 17 Desember 2018

WinToHDD Enterprise 3.2 Multilingual Full Version

WinToHDD Enterprise - Deploy Windows di komputer lokal tanpa harus menggunakan CD atau DVD asli, atau membuat drive USB bootable terlebih dahulu, berkat aplikasi sederhana ini

Deploy Windows seharusnya bukan rocket science bagi pengguna yang memiliki pengetahuan komputer dasar, terutama dengan alat yang tepat. Selain membuat drive USB bootable yang berisi semua file pengaturan dari OS, Anda dapat mencoba aplikasi seperti WinToHDD . Tujuannya adalah untuk membantu Anda menginstal ulang Windows tanpa menggunakan disk dan tanpa melalui kerumitan untuk membuat drive USB bootable.

Instal, instal ulang atau clone Windows

Mencoba untuk membuat prosedur penggunaan Windows sesederhana mungkin, WinToHDD hadir dengan antarmuka yang sederhana dan bersih yang hanya terdiri dari tiga tombol: satu untuk menginstal ulang OS di workstation lokal, satu untuk memulai instalasi Windows baru pada perangkat penyimpanan kedua (hard drive), dan yang ketiga untuk membuat salinan yang tepat dari sistem lokal.

Dengan kata lain, tidak hanya itu Anda dapat Deploy Windows dengan WinToHDD, tetapi juga dimungkinkan untuk membuat salinan file pengaturan Windows dan menyimpannya ke disk lain.

Ikuti langkah-langkah sederhana untuk membuat gambar WinPE

Tidak peduli apa pilihan Anda, menyelesaikan pekerjaan hanya dengan menekan beberapa tombol 'Berikutnya' mulai dari titik ini. Seperti yang diharapkan, Anda diminta untuk memilih file ISO sumber yang berisi file-file pengaturan Windows. WinToHDD secara otomatis membaca data dari disk image dan mengambil informasi mengenai sistem operasi dan arsitekturnya.

Selanjutnya, Anda harus memilih partisi sistem yang akan digunakan Windows dan memilih mode instalasi. Ada tiga opsi yang tersedia, yaitu 'Legacy' (mode standar), 'VHD' atau 'VHDX'.

Apakah Anda memilih untuk menginstal, menginstal ulang atau mengkloning Windows, maka diperlukan waktu beberapa saat bagi WinToHDD untuk membuat gambar WinPE yang diperlukan untuk melanjutkan.

Deploy Windows tanpa cakram atau drive yang bisa di-boot

Beberapa lebih suka Deploy Windows dengan cara kuno dengan boot dari disk sementara yang lain seperti memiliki drive USB bootable di tangan dan dengan demikian tidak menyimpan gambar disk Windows di komputer untuk menempati ruang penyimpanan. WinToHDD menawarkan metode untuk menginstal atau mengkloning Windows tanpa cakram atau drive bootable. Alternatif ini pasti akan memiliki publik, terutama karena mudah digunakan dan seharusnya tidak menimbulkan masalah bagi pengguna rata-rata.

PERSYARATAN SISTEM

  • Prosesor Intel Pentium
  • RAM 1G tersedia (disarankan 2G atau lebih).
  • Ruang kosong 500MB pada hard drive Anda.
  • graphic device 1024x768 (disarankan resolusi lebih tinggi). 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : WinToHDD Enterprise 3.2 Multilingual Full Version

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz


0 komentar:

Posting Komentar