Senin, 17 Desember 2018

Abelssoft JetDrive 9.2 + Cracked

Solusi perangkat lunak yang efisien dan sederhana yang dirancang untuk meningkatkan kinerja komputer Anda dengan mendefragasikan disk drive, file registri atau memori RAM

Setiap kali Anda ingin menginstal aplikasi baru di komputer Anda, Windows hanya mencari tempat pertama yang tersedia. Jika file baru lebih besar yang telah dihapus, maka OS menulis sebanyak yang diizinkan oleh ruang dan kemudian pindah ke tempat berikutnya, jadi ini adalah bagaimana Anda dapat berakhir dengan file yang dibagi menjadi beberapa lokasi pada hard disk Anda. .

JetDrive adalah perangkat lunak ringan yang memungkinkan Anda untuk men-defragmen hard drive Anda serta file yang dipisah untuk meningkatkan kinerja komputer Anda.

Bersihkan UI dan fungsionalitas langsung

Meskipun menampilkan fungsinya di jendela utama, program ini menyertakan antarmuka yang ramping, bersih, dan teratur. Utilitasnya sangat sederhana, artinya Anda hanya perlu menekan satu tombol, sementara aplikasi menganalisis disk Anda dan memberi Anda rekomendasi yang sesuai.

Anda harus tahu bahwa aplikasi ini juga menunjukkan ringkasan sumber daya sistem Anda, yaitu ruang yang tersedia dan jenis hard drive, di jendela utama. Fitur ini dapat berguna untuk menentukan apakah defragmentasi adalah satu-satunya penyebab buruknya kinerja komputer Anda.

Dilengkapi dengan fungsi defragmentasi registri Windows

Perlu disebutkan bahwa program ini juga dapat membantu Anda melakukan defragmentasi registri Windows. Demikian pula ke hard disk, registri juga dapat menurunkan waktu karena jumlah data yang ditambahkan, diedit atau dihapus.

Meskipun penurunan kinerja tidak terlihat seperti pada kasus defragmentasi hard disk, pengelompokan registri sistem operasi merupakan cara lain untuk meningkatkan fungsionalitas PC Anda.

Alat yang dapat mempercepat PC Anda

Dalam kemungkinan bahwa Anda memperhatikan komputer Anda tidak secepat atau tidak responsif seperti dulu beberapa waktu lalu, maka kemungkinan hard disk tersebut defragmented. JetDrive dapat membantu Anda meningkatkan kinerja PC Anda dengan memindahkan dan mengelompokkan bagian-bagian berbeda dari file yang sama.

Features
  • Checks for harddrive errors
  • Defragments your RAM
  • Defragmentation
  • Harddisk-Turbo: JetDrive
  • Detailed Reports
PERSYARATAN SISTEM
HOMEPAGE

Download Link
Abelssoft JetDrive 9.2 + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar