Minggu, 16 Desember 2018

Mp3tag 2.91a Multilingual Freeware

Editor tag yang kuat untuk berbagai file musik, memungkinkan pengguna untuk mengubah informasi metadata dari trek dalam mode batch dengan menyinkronkan konten basisdata daring

Jika Anda memiliki koleksi musik yang besar, Anda pasti tahu betapa pentingnya menjaga semuanya tetap teratur, tidak masalah jika kita berpikir tentang file audio seperti itu atau tag yang membawa informasi penting tentang trek musik.

Jika Anda masih kesulitan untuk bekerja dengan label tersebut, mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk memberi Mp3tag kesempatan. Sama seperti namanya, ini adalah solusi perangkat lunak yang dirancang untuk membantu Anda untuk mengatur koleksi musik Anda, sehingga mengedit tag dan nama file adalah tujuan utamanya.

Mp3tag bekerja dengan format yang paling umum, seperti AAC, FLAC, APE, MP3, MP4, OGG, WMA, dan TTA, dan memiliki kemampuan untuk mengedit ID3v1.1, ID3v2, APEv2 Tag, dan Vorbis pada saat yang bersamaan.

Mengedit banyak file pada waktu yang sama sangatlah mudah, jadi Anda cukup memilihnya menggunakan mouse Anda, dengan cara yang sama yang Anda lakukan di Windows Explorer, kemudian gunakan bidang yang berdekatan di sisi kiri jendela utama untuk mengedit rincian.

Anda memiliki opsi untuk mengubah judul, artis, album, genre atau komentar dengan satu klik, Mp3tag juga dapat menggunakan label informasi tersebut untuk mengubah nama file dan sebaliknya, yang cukup berguna jika Anda ingin menjaga hal-hal terorganisir dalam koleksi Anda.

Program ini memiliki pilihan untuk mencari informasi secara online untuk mengubah tag dan nama file, dan sejauh yang saya ketahui, itu melakukan semuanya tanpa kesalahan

Secara keseluruhan, Mp3tag adalah salah satu alat terbaik dari jenisnya dan jika Anda mencari aplikasi yang juga memiliki pemutar audio, program ini menjadi salah satu pilihan pertama.

HOMEPAGE

Download Link
Mp3tag 2.91a Multilingual Freeware


portable
Mp3tag 2.91a portable

0 komentar:

Posting Komentar