Minggu, 16 Desember 2018

Grub2Win 1.0.7.2 Multilingual Freeware

Boot ganda dengan mudah ke sistem operasi Linux dan Windows serta Mac OS X dengan dukungan extended untuk distribusi Linux

Grub2Win menyediakan Anda dengan boot manager yang memungkinkan Anda untuk boot dari berbagai sistem operasi setiap kali Anda menyalakan komputer Anda.

Pertama-tama, manajer boot menyelesaikan masalah yang banyak mengganggu pengguna setiap kali mereka ingin menginstal OS yang berbeda pada PC. Misalnya, seseorang mungkin ingin memiliki Windows, beberapa distribusi Linux dan bahkan Mac OS X yang ditempatkan pada sistem yang sama. Tanpa manajer boot, urutan boot OS memilih berulang-ulang.

Oleh karena itu, manajer boot adalah suatu keharusan untuk situasi serupa. Secara umum, boot manager memungkinkan setiap sistem operasi untuk diinstal ke partisi terpisah, sehingga membatasi kemungkinan potensi konflik. Hal tren ini untuk pengguna tingkat lanjut cukup mudah dipahami. Jika Anda menemukan kesalahan untuk mengambil sistem operasi baru anda uji coba tanpa benar-benar beralih ke itu, maka Anda dapat menginstalnya bersama OS saat ini di komputer.

Dengan demikian, Anda tidak perlu menginstalnya di atas yang sudah Anda jalankan kemudian menginstal ulang yang lama jika Anda tidak menemukan alasan untuk menyimpan yang baru. Selain ini, ada beberapa alasan lain untuk memanfaatkan manajer boot dan, secara implisit, beberapa sistem operasi. Salah satunya dapat merujuk ke pengembangan dan pengujian aplikasi.

Secara keseluruhan, Grub2Win adalah aplikasi yang cukup bagus yang diam-diam duduk di partisi utama dari sistem Anda mengambil sedikit ruang dan juga beberapa tema untuk memilih yang benar. Dengan cara ini, Anda memastikan Anda tidak mengganggu kode MBR Windows dan partisi Anda tidak bercampur.

Features
  • Support for most major languages
  • Supports extremely large (over 4 TB) disks and partitions
  • Works with GPT disks - up to 128 primary partitions per disk drive
  • Requires just one directory on the Windows C: drive, about 6 MB disk space
  • No registry changes and no changes to the Windows MBR
  • All files are on the Windows C: drive - configuration in Linux is not required
  • Supports Mac hfs and hfsplus partitions
  • Includes Grub Invaders
HOMEPAGE

Download Link
Grub2Win 1.0.7.2 Multilingual Freeware 

0 komentar:

Posting Komentar