Minggu, 16 Desember 2018

Wireless Network Watcher 2.19 Freeware

Aplikasi perangkat lunak sederhana, mudah digunakan, dan ringan yang memungkinkan Anda memindai jaringan dan melihat semua perangkat yang terhubung

Wireless Network Watcher adalah aplikasi Windows ringan yang dirancang untuk menampilkan semua komputer yang terhubung ke jaringan nirkabel Anda, bersama dengan informasi rinci tentang masing-masing.

Meskipun kedengarannya agak mirip dengan tugas yang ditujukan kepada pengguna yang lebih berpengalaman, Wireless Network Watcher membuat semuanya sangat mudah digunakan, sebagian besar berkat antarmuka.

Bahkan, itu juga satu-satunya tujuan dari aplikasi: menunjukkan informasi semacam ini dan tidak lebih.

Jendela utama adalah memungkinkan, karena menunjukkan alamat IP, nama perangkat, alamat MAC, network adaptor jaringan, informasi perangkat, teks pengguna, pertama kali terdeteksi tepat waktu dan jumlah deteksi.

Selanjutnya, Anda dapat mengonfigurasi format alamat MAC yang ditampilkan, melakukan pemindaian latar belakang, menempatkan ikon di Baki Sistem Windows untuk akses instan dan berbunyi bip setelah komputer baru terdeteksi.

Terlebih lagi, Wireless Network Watcher memberi pengguna opsi untuk memilih adaptor jaringan yang ingin mereka gunakan, kalau-kalau ada beberapa perangkat keras seperti itu di komputer Anda, tetapi juga rentang alamat IP yang akan dipindai.

Aplikasi telah dikembangkan untuk memungkinkan Anda mengekspor daftar perangkat yang terhubung ke berbagai format, termasuk HTML, XML, CSV, atau file teks.

Wireless Network Watcher tidak menekankan CPU dan RAM dan bekerja dengan lancar di semua versi Windows, tanpa memperlambat komputer dengan cara apa pun.

All in one, freebie ringan ini melakukan tugasnya cukup cepat dan meskipun itu seharusnya berjalan sepanjang waktu dan membuat Anda tetap up to date dengan komputer baru di jaringan Anda, itu selalu tetap ramah dengan sumber daya perangkat keras.

HOMEPAGE

Download Link
Wireless Network Watcher 2.19 Freeware

0 komentar:

Posting Komentar