Jumat, 09 November 2018

Steganos Safe 20.0.6 Revision 12432 Multilingual Full Version

Aplikasi intuitif dan mudah digunakan yang menyediakan enkripsi data pribadi Anda yang sangat aman: cepat, efisien dan sangat mudah

Steganos Safe adalah perangkat yang intuitif yang dapat Anda gunakan untuk membuat brankas di komputer Anda, untuk melindungi data sensitif dari mata-mata. Ini sangat berguna jika Anda berbagi mesin dengan orang lain.

Antarmuka intuitif membuatnya mudah digunakan

Aman adalah drive virtual yang dapat Anda akses sama seperti volume lainnya di komputer Anda, dengan perbedaan adalah bahwa itu dapat dilindungi kata sandi serta dibuat tidak terlihat ketika tidak digunakan.

Jendela aplikasi utama memiliki tampilan modern dan tata letak yang bersih. Anda dapat membuat brankas biasa baru untuk mengenkripsi data hanya pada komputer saat ini, yang portabel untuk digunakan pada hard disk eksternal atau drive pena (untuk digunakan pada beberapa mesin), atau aman dari cloud. Opsi terakhir memungkinkan Anda untuk mengenkripsi data di layanan cloud Anda, seperti namanya, selama Anda memiliki kredensial untuk akun masing-masing.

Berbagai cara untuk membuat dan mengelola brankas

Selain menentukan nama yang aman, Anda dapat mengalokasikan ukurannya (dalam MB) dan mengatur kata sandi dengan atau tanpa menyimpannya pada perangkat kunci. Dari titik ini, Anda dapat membuka brankas tersembunyi dari panel utama Steganos Safe, yang pada dasarnya berarti membuat drive virtual terlihat di pengelola file default Anda. Anda juga dapat menyembunyikan brankas dalam file audio atau video, untuk menambah tingkat keamanan ekstra.

Berbagai alat untuk dikerjakan

Beragam pengaturan konfigurasi tersedia melalui menu konteks dari brankas yang dipilih dalam bingkai utama. Misalnya, Anda dapat menyorot atau menghapusnya, mengubah huruf dan kata sandi drive, memasang brankas sebagai drive lokal atau yang dapat dipindahkan, memindahkan file SLE ke lokasi lain (berisi konten aman), memicu aplikasi untuk dijalankan setelah membuka atau menutup aman, ubah ukuran yang dialokasikan, serta tunjukkan hotkey global untuk membuka atau menutup brankas.

Penggunaan sumber daya sistem yang cerdik

Steganos Safe menggunakan RAM moderat dan CPU rendah, memiliki waktu respons yang baik dan berfungsi dengan lancar. Kami belum menemukan masalah apa pun selama evaluasi kami, karena alat tidak hang, crash atau menampilkan pesan kesalahan.

Kesimpulan : All in one, ada banyak aplikasi yang didedikasikan untuk menciptakan brankas virtual (lemari besi, crypts dll). Namun, Steganos Safe mungkin adalah salah satu yang paling mudah digunakan, didukung oleh antarmuka yang terorganisasi dengan baik dan pilihan intuitif, yang membuatnya ideal untuk semua jenis pengguna, terlepas dari tingkat pengalaman mereka.

PERSYARATAN SISTEM

  • RAM 1 GB (32 & 64 Bit)
  • Ruang disk yang tersedia 200MB
  • koneksi internet  
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Steganos Safe 20.0.6 Revision 12432 Full Version ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz



0 komentar:

Posting Komentar