Jumat, 09 November 2018

ACD Systems Canvas X 2019 GIS 19.0.319 (x64) Full Version

Sebuah workstation pengeditan teks dan gambar yang kuat dikemas dengan berbagai alat dan dukungan yang ditingkatkan untuk beragam format file yang dapat Anda gunakan untuk presentasi, ilustrasi, dan lainnya

Ketika datang ke pemrosesan teks, ada sedikit alat lain yang menyelesaikan pekerjaan lebih baik daripada komputer. Ini berkat keragaman aplikasi khusus seperti Canvas X yang memberi Anda kemungkinan untuk membuat dokumen dan mencakup berbagai objek untuk mendapatkan hasil yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan, baik itu presentasi, proyek atau hiburan.

Mendukung berbagai macam format

Anda mungkin ingin meluangkan waktu dan mengenal aplikasi, baik karena dapat digunakan untuk jumlah tujuan yang menakjubkan dan karena jumlah alat yang dilengkapi dengan. Namun, ia berhasil menyimpan semua fitur dalam antarmuka yang sangat intuitif yang seharusnya tidak menimbulkan masalah akomodasi apa pun.

Salah satu keuntungan utamanya adalah dapat mengimpor dan mengekspor, dengan kata lain memproses berbagai macam format file. Mulai dari file gambar yang umum digunakan hingga DOC, PDF, dan bahkan format khusus seperti AI, CDR atau DWG, aplikasi ini memastikan Anda dapat digunakan dengan baik sekali dipasang di sistem Anda.

Antarmuka terorganisasi dengan baik

Untuk memberi Anda ikhtisar, jendela utama meminta Anda dengan beberapa jenis dokumen yang dapat Anda buat, tetapi Anda masih memiliki akses ke semua alat, terlepas dari pilihan Anda. Palet yang melimpah dari kreasi dan alat editing mengapung di sekitar ruang kerja Anda sehingga Anda dapat menyimpannya di tangan, sementara panel samping yang terstruktur di tab menyediakan akses cepat ke objek yang dibuat dan yang dapat Anda tempatkan di kanvas.

Pembuatan teks dan alat pengeditan teks secara menyeluruh

Di satu sisi, aplikasi hanya dapat digunakan untuk pemrosesan teks. Dengan dukungan yang ditingkatkan untuk format file teks modern, serta dokumen PDF, kompatibilitas adalah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Terlebih lagi, ada utilitas pemeriksa ejaan yang terintegrasi yang memastikan Anda mengurangi kesalahan seminimal mungkin, sementara kemungkinan untuk sepenuhnya menyesuaikan font, gaya, bentuk, ukuran dan warna memungkinkan Anda membuat dokumen yang memenuhi permintaan apa pun.

Pustaka kaya benda umum dan khusus

Di sisi lain, Anda mungkin tergoda untuk juga bereksperimen dengan setidaknya beberapa alat pengolah dan pengeditan gambar yang dapat Anda gunakan. Ada perpustakaan kaya objek preset yang dapat dengan mudah dimasukkan dengan menyeretnya di atas ruang kerja. Ini secara cerdik disimpan dalam kategori, mulai dari panah dan latar belakang, hingga berbagai komponen listrik atau struktur kimia.

Terlebih lagi, setiap objek dapat diuraikan menjadi garis dan bentuk untuk sepenuhnya menyesuaikan penampilannya. Aplikasi ini juga mendukung file eksternal Anda dapat dengan mudah jatuh ke jendela utama. Akurasi adalah elemen kunci, dengan penggaris diaktifkan secara default dan panduan yang dapat ditambahkan di atas kanvas untuk mengambil objek ke dalamnya.

Kesimpulannya

Singkatnya, Canvas adalah workstation yang kuat yang menumpuk jumlah gambar dan alat pengeditan teks yang mengejutkan, menempatkan semuanya untuk Anda gunakan sehingga Anda dapat menggunakannya sesuai keinginan Anda. Dengan dukungan untuk berbagai format yang umum digunakan dan beragam, Anda diberi kontrol penuh atas apa yang tampak seperti proyek dan di mana itu digunakan nanti. Meskipun dikemas dengan lebih banyak fitur yang dapat Anda hitung, sangat mudah digunakan oleh siapa saja.

PERSYARATAN SISTEM

  • Intel Pentium 4 atau lebih baik
  • RAM 2 GB terpasang
  • 1 GB ruang hard disk gratis (disarankan 2 GB)
  • Warna 16-bit atau lebih tinggi (Warna sebenarnya disarankan)
  • Resolusi layar 1024x768 atau lebih tinggi direkomendasikan
  • Drive DVD - untuk menginstal dari disk penginstal

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : ACD Systems Canvas X 2019 GIS 19.0.319 Full Version ||| Mirror
Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar