Kamis, 08 November 2018

Sorenson Squeeze Desktop Pro 11.1.0.203 Full Version

Solusi perangkat lunak yang efisien dan dapat diandalkan yang dirancang untuk membantu Anda melakukan pengkodean file tunggal pada video Anda, dengan hasil keluaran yang luar biasa

Sorenson Squeeze Pro adalah aplikasi canggih yang dirancang untuk berfungsi sebagai enkoder video dan audio, memberikan Anda kemampuan untuk membuat hasil output berkualitas tinggi, hanya dalam beberapa saat.

Program ini mendukung berbagai macam file input dan output, memungkinkan Anda mengonversi hampir semua item media ke format yang dapat dipublikasikan secara online, diputar di ponsel atau pemutar disk, dan bahkan dapat menghasilkan file yang kompatibel dengan perangkat Apple .

Sorenson Squeeze Pro mudah digunakan, yang harus Anda lakukan adalah memuat file media yang tidak terkompresi dan memilih salah satu dari banyak preset yang tersedia. Ini dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda sepenuhnya. Dengan demikian, Anda dapat menerapkan banyak filter dan efek visual pada video Anda, misalnya 'Blur', 'Contrast', 'Fade Video', 'Inverse Telecine', 'Sharpen', 'Timecode', 'Noise Reduction' atau 'Watermark '.

Demikian pula, Sorenson Squeeze Pro menawarkan berbagai fitur pengaturan suara, memungkinkan Anda untuk memodifikasi durasi audio, mengubah saluran dari stereo menjadi mono, memajukan atau menunda mulai audio dan drift, mengatur level pitch baru dan menambah atau mengurangi volume. Anda juga dapat memudarkan audio masuk dan keluar.

Perangkat lunak ini memberi Anda pemutar media bawaan, sehingga Anda dapat mendengarkan dan melihat langsung hasil kerja Anda di jendela utama aplikasi, sebelum Anda memutuskan perubahan yang ingin Anda operasikan.

Sorenson Squeeze Pro memungkinkan Anda untuk langsung mengekspor file media Anda ke berbagai format output, seperti AVI, DV, FLV, M4V, MOV, MP4, MPG, MKV, MXF, SWF, WebM, WMV dan lainnya. Program ini juga memungkinkan Anda mempublikasikan pekerjaan Anda di berbagai situs web, mengirim file yang dibuat ke iTunes atau mengunggahnya ke server FTP.

Sorenson Squeeze Pro adalah utilitas komprehensif yang menawarkan banyak alat profesional yang memungkinkan Anda menyandikan file media Anda seperti yang Anda inginkan, serta menyesuaikan penampilan dan suara mereka sesuka Anda.

PERSYARATAN SISTEM
  • Pentium berbasis IV atau lebih besar
  • 1 GB RAM
  • 200 MB ruang hard-disk yang tersedia
  • QuickTime 7.2 atau lebih baru
  • DirectX 9.0b atau lebih baru 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Sorenson Squeeze Desktop Pro 11.1.0.203 Full Version ||| Mirror Link

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar