Kamis, 08 November 2018

ApowerREC 1.3.1.6 (Build 11/08/2018) Multilingual Full Version

Sebuah perekam layar yang tampak modern yang dapat menangkap aktivitas desktop, sementara juga memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot dari area tertentu atau seluruh layar

ApowerREC adalah layar menangkap dan merekam utilitas perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk membuat tutorial video atau video rumah pendek menggunakan webcam. Sederhana pada dasarnya, aplikasi ini memungkinkan untuk mengambil screenshot dan menangkap aktivitas desktop, merekam sesi streaming langsung, membuat video demo, merekam ceramah online atau sesi permainan, dan banyak lagi.

Rekam aktivitas desktop dan ambil foto

Seperti digambarkan di atas, ada berbagai situasi praktis ketika aplikasi seperti ApowerREC dapat berguna, lebih banyak ketika aplikasi sangat mudah digunakan.

Jendela utama terdiri dari tombol untuk menyesuaikan volume dan mengelola perangkat rekaman, yaitu mikrofon dan webcam jika terhubung ke PC.

Seperti yang diharapkan, Anda juga mendapatkan opsi untuk memilih area yang akan direkam. ApowerREC dapat menangkap seluruh layar, atau hanya sebagian saja. Ini dapat memotong area perekaman sebagai daerah tetap atau ukuran khusus, sementara juga menyediakan opsi untuk menangkap area tertentu di sekitar kursor mouse. Fitur yang terakhir ini sangat cocok untuk merekam video tutorial. Daftar semua rekaman dan foto yang diambil ditampilkan berdasarkan permintaan.

Built-in scheduler dan berbagai opsi konfigurasi

ApowerREC juga dilengkapi penjadwal tugas terintegrasi, yang dapat Anda gunakan untuk mengonfigurasi aplikasi untuk memulai rekaman baru tanpa intervensi sebelumnya pada waktu dan tanggal tertentu.

Adapun format output, pilihan ada di tangan Anda. Ada berbagai alternatif untuk dipilih, apakah kita berbicara tentang video, audio, atau screenshot takem oleh ApowerREC. Selain itu, Anda bisa mengatur keseimbangan antara kualitas dan kinerja dan menyesuaikan pengaturan seperti tingkat frame video dan kualitas perekaman.

Alat perekam dan pengambilan yang fleksibel

Dengan ApowerREC Anda dapat merekam aktivitas desktop Anda dan mengambil snapshot yang kemudian dapat dengan mudah dibagikan dengan orang lain. Aplikasi ini juga bekerja dengan perangkat webcam dan fitur rekaman audio, yang membuatnya praktis dan serbaguna.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : ApowerREC 1.3.1.6 Multilingual Full Version ||| Mirror Link

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar