Rabu, 07 November 2018

Scientific Toolworks Understand 5.0.968 Full Version

Mempertimbangkan semuanya, kita dapat mengatakan bahwa Memahami adalah pengembang IDE yang kuat dapat digunakan untuk menganalisis proyek secara menyeluruh. Fleksibilitas adalah titik yang kuat, dengan antarmuka dan dukungan yang dapat disesuaikan untuk bahasa populer yang umum digunakan. Anda dengan mudah berkenalan dengan fitur-fiturnya, membuat aplikasi setidaknya patut dicoba.

Dapatkan kode Anda sepenuhnya dianalisis untuk setiap kesalahan dengan aplikasi yang kuat ini dengan dukungan untuk berbagai bahasa pemrograman dan beberapa alat pengeditan

Apa yang membuat Anda tetap dekat dengan komputer dan membantu memahami masukan Anda adalah lusinan baris kode yang ditulis dengan baik. Dengan banyaknya variasi bahasa pemrograman yang tersedia sekarang hanya masalah pilihan untuk pengembang. Namun, kode juga perlu dianalisis dan diperiksa untuk kesalahan dan terbungkus menjadi bentuk kerja,

Desain intuitif dan dukungan untuk berbagai bahasa pemrograman

Terlepas dari apakah Anda terbiasa dengan pengkodean, aplikasi ini dirancang dengan cerdas untuk membuat Anda cepat dan berjalan. Antarmuka yang dibangun dengan baik, dengan ruang kerja yang sedikit dapat disesuaikan, serta dukungan tab untuk navigasi yang lebih mudah melalui proyek Anda dan objek yang sesuai.

Lebih lanjut menambah kepraktisan aplikasi secara keseluruhan, adalah banyaknya bahasa pemrograman yang didukung. Ini berkisar dari C / C ++, Java, Pascal, Python, Ada ke VHDL dan bahasa berbasis web seperti CSS, HTML, Javascript atau PHP.

Set lengkap opsi konfigurasi

Anda dapat mengkonfigurasi setiap bahasa, tergantung pada yang Anda gunakan. Ini sangat berguna karena Anda dapat membuka projek besar yang terbuat dari beberapa objek, atau satu file untuk dianalisis. Tergantung pada entri yang dipilih, mereka menjadi tersedia untuk mengonfigurasinya jendela pengaturan, dengan opsi untuk kompilator, optimasi, atau makro yang dapat disesuaikan.

Aplikasi ini dilengkapi dengan penyorot sintaks untuk memudahkan identifikasi elemen projek. Ini semakin diperkuat oleh kemungkinan untuk memperluas fungsi atau menahannya. Terlebih lagi, Anda dapat menggunakan mesin pencari untuk menemukan atau mengganti string teks tertentu.

Periksa kode Anda untuk kesalahan

Setelah Anda memutuskan sebuah projek, itu akan dianalisis secara menyeluruh, dengan beberapa pengaturan yang tersedia dapat dikonfigurasi . Anda dapat menyertakan filter khusus jika ada lebih banyak file dalam projek Anda, isi daftar yang diabaikan untuk pemrosesan cepat, atau pilih jenis tugas yang harus dilakukan.

Hasilnya dihasilkan dengan cerdas, dengan dukungan tab built-in yang menampilkan nilai di tab yang sesuai menurut berbagai filter. Selain itu, hasilnya dapat diekspor ke HTML atau CSV, serta langsung mencetaknya di selembar kertas.



Features

  • Analysis / Parsing
  • Rapid code exploration/navigation
  • TrackBack constant code backup system
  • Maintenance oriented powerful Programmers Editor
  • Architecture
  • Measure (metrics)
  • Change Analysis
  • Sharing of Information

PERSYARATAN SISTEM
  • 200 MB untuk instalasi
  • RAM 1GB 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Scientific Toolworks Understand 5.0.968 Full Version ||| Mirror Link

MY BLOG : keygen-boroz123.xyz




0 komentar:

Posting Komentar