Rabu, 07 November 2018

save2pc Ultimate / Professional 5.5.6.1583 Full Version

Nikmati video favorit Anda tanpa harus melakukan streaming dengan mudah mengunduhnya dengan bantuan aplikasi perangkat lunak praktis dan intuitif ini

World Wide Web adalah sumber video yang tak terbatas dari genre, gaya atau subjek apa pun yang dapat dipikirkan - dan jika Anda ingin dapat menikmati klip ini di komputer Anda sendiri, bahkan ketika Anda tidak terhubung ke Internet, Anda mungkin membutuhkan save2pc.

save2pc adalah aplikasi yang mudah digunakan dan intuitif yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video online ke format yang mereka pilih, lalu menikmatinya di perangkat portabel mereka. Namun, lisensi harus dibeli untuk mengunduh seluruh video, sehingga seseorang dapat mencoba versi evaluasi untuk memastikannya memenuhi persyaratannya.


Unduh video dari situs web populer dengan mudah

Instalasi berjalan dengan lancar, dan Anda bisa masuk ke jendela utama aplikasi dan mulai mengunduh video yang Anda pilih. Pertama-tama, Anda perlu menentukan URL klip yang ingin Anda unduh, tidak peduli apakah itu berasal dari YouTube, Dailymotion, Facebook, Vimeo, MySpace, Break.TV, Megavideo, atau platform serupa lainnya.

Simpan ke berbagai format file media

Setelah Anda menyelesaikan video yang paling Anda sukai, Anda diminta untuk menentukan folder tujuan, kemudian pilih format output yang Anda inginkan - tergantung pada perangkat yang Anda ingin mainkan videonya, Anda dapat memilih antara FLV, AVI, MPEG, MP4, WMV, MOV, MP4, 3GP atau 3G2. Anda juga mendapatkan kemungkinan untuk menyesuaikan kualitas file output.

Perkaya koleksi musik Anda

save2pc juga dapat digunakan ketika Anda ingin mengekstrak aliran audio dari klip tertentu ke MP3 atau WAV, sehingga Anda dapat memutarnya di pemutar MP3 portabel atau di ponsel Anda.

Jika Anda ingin terhubung ke Internet melalui server proxy, Anda harus memasukkan rinciannya di jendela aplikasi yang sesuai untuk memastikannya berfungsi dengan benar.



Features

  • Easy to use
  • Download from Youtube
  • Download from Google Video
  • Save youtube video as an AVI file
  • Save youtube video as an MPEG file
  • Save youtube video as an FLV file
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : save2pc 5.5.6.1583 Full Version ||| Mirror Link

MY BLOG : keygen-boroz123.xyz


0 komentar:

Posting Komentar