Rabu, 07 November 2018

PreSonus Studio One 4 Professional 4.1.1 Full Version

Aplikasi komprehensif yang memaketkan antarmuka intuitif yang tidak mengganggu aliran kreatif Anda dan memungkinkan Anda fokus untuk membuat musik

Studio One Professional adalah aplikasi kaya fitur yang menggabungkan berbagai alat dan perkakas yang memelihara dan mendukung musik atau pembuatan trek.

Termasuk antarmuka yang ramping, segar dan terorganisasi dengan baik

Pertama, Anda harus tahu bahwa Anda diminta untuk memiliki akun PreSonus untuk menggunakan aplikasi tersebut. Setelah Anda melewati langkah ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh komponen yang dapat membantu Anda membuat trek baru yang mengesankan atau meningkatkan pekerjaan sebelumnya.

Setelah peluncuran, Anda disambut oleh layar splash yang memungkinkan Anda untuk melihat kemajuan Anda, menyesuaikan pengaturan perangkat keras, memeriksa demo dan tutorial yang tersedia dan bekerja untuk mengembangkan keterampilan baru. Jendela splash juga memungkinkan Anda untuk melihat Lagu dan Proyek yang telah Anda buat atau edit belakangan ini.

Seperti yang mungkin Anda perkirakan sekarang, Jendela Lagu atau Proyek adalah lokasi tempat Anda dapat memanfaatkan berbagai alat dan fitur untuk membuat lintasan baru dari awal atau mengedit yang telah Anda libatkan sejauh ini. Anda akan senang mengetahui bahwa semuanya diatur dengan rapi di jendela yang sama, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses fitur apa pun yang Anda butuhkan hanya dengan satu klik, sehingga semuanya menjadi lebih cepat dan lebih lancar.

Memberi Anda banyak alat yang memelihara proses kreatif

Sorotan dari aplikasi berasal dari berbagai peralatan yang dilengkapi untuk menyederhanakan dan bahkan keluar proses kreatif. Karena semuanya berputar di sekitar gagasan kenyamanan, tidak mengherankan bahwa utilitas termasuk alat yang memungkinkan pengaturan ulang versi lagu dan versi melalui Track Arranger dan fungsi Scratch Pads masing-masing.

Aplikasi ini juga berisi banyak efek, instrumen, loop, sampler, dan synthesizer yang memungkinkan Anda untuk mengedit dan meningkatkan trek yang sedang Anda kerjakan dengan mudah. Sayangnya, Anda dapat menemukan alat-alat tersebut di bagian paling kanan dari GUI di panel yang agak ramai, tetapi Anda dapat memperluas untuk pengelolaan yang lebih baik.

Alat canggih yang dapat membantu artis mana pun

All in one, jika Anda merasa bahwa Anda dalam kebiasaan dengan penciptaan lagu Anda dan ingin bekerja tanpa gangguan atau gangguan, seperti juggling beberapa jendela misalnya, maka mungkin Studio One Professional bisa berguna.


PERSYARATAN SISTEM
  • Intel Core 2 Duo atau prosesor AMD® Athlon ™ X2 (Intel Core i3 atau AMD Athlon X4 atau lebih baik direkomendasikan)
  • GB RAM (8 GB atau lebih disarankan)
  • Ruang hard drive 30 GB
  • Monitor dengan resolusi 1366 x 768 (disarankan monitor high-dpi)
  • Monitor berkemampuan multi-sentuh diperlukan untuk operasi sentuh (opsional) 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : PreSonus Studio One 4 Professional 4.1.1 Full Version ||| Mirror Link

MY BLOG : keygen-boroz123.xyz




0 komentar:

Posting Komentar