Rabu, 07 November 2018

SUPERAntiSpyware Professional 8.0.1024 Multilingual Full Version

Solusi perangkat lunak yang berguna dan kuat yang dapat menemukan dan membersihkan ribuan jenis spyware, sehingga menjaga komputer dan file Anda tetap aman

Catatan: Harap gunakan fitur pembaruan otomatis untuk memastikan Anda mendapatkan versi terbaru.

SUPERAntiSpyware Professional adalah aplikasi yang memindai komputer Anda untuk agen spyware dan segera menghapusnya. Ia juga menawarkan perisai real-time, perlindungan registri, dan alat diagnostik sistem, antara lain.

Aplikasi ini menciptakan ikon di area system tray, di mana Anda dapat mengubah status perlindungan real-time dan melihat deteksi, serta membuka jendela utama untuk memindai komputer untuk spyware, adware, dan malware.

Pemindaian dimungkinkan dalam empat mode: cepat, lengkap, titik kritis (memori, registri, file sistem), atau kustom. Ada mode lain yang tersedia, "Rescue Scan", yang harus ditugaskan ke sistem yang sangat terinfeksi.

Ketika datang ke opsi pemindai, Anda dapat meminta program untuk mengabaikan file yang lebih besar dari 4MB, file yang tidak dapat dieksekusi, dan informasi pemulihan / volume sistem (pada Windows ME atau XP), untuk memverifikasi hanya jenis file yang dikenal (misalnya EXE, COM, DLL), browser yang jelas sebelum pemindaian, mencari cookie pelacakan, menyelesaikan tautan / pintas, menghentikan ancaman memori sebelum mengkarantina item, memeriksa aliran data alternatif, serta menggunakan Akses File Langsung Kernet, Akses Registri Kernel Langsung, dan Akses Disk Langsung.

Alih-alih menghapus item, adalah mungkin untuk mengirim mereka ke karantina. Selanjutnya, Anda dapat membuat daftar pengecualian dan mengelolanya nanti, menjadwalkan tugas pemindaian, menonaktifkan pemberitahuan pemberitahuan waktu nyata atau mengaktifkan suara pada deteksi, memungkinkan Manajer Tugas untuk mengakhiri program anti-spyware, serta mengaktifkan "Pencegahan Perubahan Pertama" untuk membuat aplikasi memindai sistem saat startup dan shutdown (termasuk atau tidak termasuk layanan sistem).

Modul lain dari SUPERAntiSpyware Professional mampu mencegah homepage Anda, halaman pencarian dan item terkait-web lainnya dari yang dibajak. Program ini dapat diintegrasikan ke dalam menu konteks Explorer untuk memindai lokasi khusus, serta diaktifkan untuk dijalankan secara otomatis saat startup sistem.

SUPERAntiSpyware Professional menawarkan dukungan multibahasa dan memiliki kecepatan reaksi yang baik. Namun, mungkin butuh waktu lama untuk menyelesaikan pekerjaan pemindaian. Kami belum menemukan masalah apa pun dalam pengujian kami, dan alat tersebut tidak menyebabkan Windows memperlambat, menggantung, mogok, atau menampilkan pesan kesalahan.

Memasangkan alat dengan pembaru sendiri memberi Anda definisi virus terbaru untuk perlindungan maksimal. Sementara edisi gratis tidak memiliki batasan, ia tidak menampilkan "Pencegahan Chance Pertama", alat pemblokiran waktu nyata, penjadwal pemindaian, modul perlindungan registri, dan opsi penting lainnya.


Features

  • Quick, Complete and Custom Scanning of Hard Drives, Removable Drives, Memory, Registry, Individual Folders and More! Includes Trusting Items and Excluding Folders for complete customization of scanning!
  • Detect and Remove Spyware, Adware, Malware, Trojans, Dialers, Worms, KeyLoggers, HiJackers and many other types of threats.
  • Repair broken Internet Connections, Desktops, Registry Editing, Task Manager and more with our unique Repair System! Spyware application often disable system components to prevent removal - SUPERAntiSpyware resets and restores these items in seconds!
  • Real-Time Blocking of threats! Prevent potentially harmful software from installing or re-installing!
  • Schedule either Quick, Complete or Custom Scans Daily or Weekly to ensure your computer is free from harmful software.
  • Quarantine items detected and removed for complete protection. Items in the quarantine may be restored to your computer if desired.
  • Detailed scan logs with complete information about detected and removed threats and their locations within your computer. Scan logs allow you to review scheduled scan results at anytime.

PERSYARATAN SISTEM
  • Prosesor 400Mhz atau Lebih Cepat
  • Setidaknya 256MB RAM 
 HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : SUPERAntiSpyware Professional 8.0.1024 ||| Mirror Link

MY BLOG : keygen-boroz123.xyz


0 komentar:

Posting Komentar