Jumat, 09 November 2018

Aiseesoft Data Recovery 1.1.10 Multilingual + Cracked

Memulihkan data yang dihapus, diformat atau hilang dengan mudah dan mendukung semua jenis situasi yang tidak disengaja seperti komputer yang macet, masalah hard drive, operasi yang tidak terduga atau lainnya.

Saat ini cabang pemulihan data sangat berkembang sehingga kehilangan informasi dapat diambil bentuk drive yang rusak, perangkat yang rusak dan file yang dihapus dengan mudah. Pasar luas mengenai jenis perangkat lunak ini, dan Pemulihan Data Aiseesoft menyediakan tempat.

Antarmuka modern dan mudah digunakan

Setelah program diinstal, antarmuka yang bersih ditampilkan. Semua jenis file, hard drive, drive eksternal, dan acara Recycle Bin tersedia untuk dipindai dan dipulihkan.
Setelah memilih jenis file dan drive, aplikasi akan melakukan pemindaian cepat yang menyediakan data yang hilang atau dihapus baik dalam daftar kategori dan jendela pratinjau. Semua item pratinjau memiliki kotak centang di dekat untuk pemilihan file.

Pindai memulihkan data Anda dalam waktu singkat

Pemindaian cepat adalah proses ringan, dan tidak ada penggalian mendalam dilakukan, tetapi ada peluang besar untuk memunculkan apa yang Anda cari. Untuk pemindaian lengkap, pilih 'Deep Scan', ini membutuhkan lebih banyak waktu tetapi setelah pemindaian selesai, sejumlah besar file akan muncul dan siap untuk dipulihkan. Jadi, jika Anda memiliki file terbaru untuk dipulihkan ada perubahan untuk menemukannya dengan "Pindai Cepat," jika itu tidak akan memotongnya, "Deep Scan" adalah metode yang tepat.
Ini juga berlaku untuk perangkat eksternal seperti kamera, drive USB, kartu memori, pemutar musik, dan lainnya.

Alat pemulihan data yang berguna

Ringkasnya, Aiseesoft Data Recovery tidak unik di segmennya, tetapi tampaknya sudah ada tempat di sana. Gunakan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, dukungan file dan perangkat yang luas bersama dengan proses pemulihan intuitif, aplikasi ini telah memiliki basis yang kuat. Karena operasinya yang sederhana, pengguna yang baru dalam pemulihan data tidak akan memiliki masalah dengan itu, serta yang lebih berpengalaman.

PERSYARATAN SISTEM
  • 1GHz Intel / AMD CPU atau lebih tinggi, RAM 512MB atau lebih.
 HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Aiseesoft Data Recovery 1.1.10 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar