Selasa, 11 Desember 2018

Revo Uninstaller Pro 4.0.5 Multilingual + Cracked

Utilitas praktis dan berguna yang membantu Anda mencopot perangkat lunak dan menghapus file sementara, menghapus jejak dan item riwayat lainnya

Revo Uninstaller Pro adalah aplikasi praktis dan berguna yang membantu Anda menghapus program dan jejak yang tidak diinginkan dari sistem Anda.

Meskipun Anda dapat menghapus instalasi aplikasi ini dari bagian Control Panel, yang tertanam dalam sistem operasi Anda, Revo Uninstaller Pro juga menghapus registri key sehingga Anda dapat meningkatkan kinerja PC Anda dan menghapus semua file sampah dan file sementara.

Lineup fitur bersih

Jendela utama dari aplikasi ini cukup sederhana dan tidak memerlukan keahlian PC tingkat lanjut. Ini menampilkan semua program terinstal yang tersedia dan membantu Anda menghapus data yang tersisa setelah proses pencopotan.

Hapus entri registri dan file sisa lainnya

Karena dirancang pada algoritma canggih, Revo Uninstaller Pro terlebih dahulu menganalisis data aplikasi sebelum menghapus instalasi dan memindai direktori. Juga, Anda memiliki kemungkinan untuk menghapus file yang tidak perlu, folder, registri key dan nilai-nilai yang biasanya tersisa di komputer Anda.

Mode pencopotan paksa

Terkadang Anda mungkin memerlukan pengalaman tambahan tentang cara mencopot aplikasi tertentu karena jika Anda menghapus file penting, Anda mungkin mengalami crash sistem.

Dengan demikian, fitur yang membuat Revo Uninstaller Pro sebagai aplikasi khusus adalah opsi 'Hapus Paksa Instalasi'. Ketika Anda menghadapi masalah dalam menghapus program keras kepala, utilitas atau aplikasi yang diinstal sebagian tidak terdaftar sama sekali, Anda dapat menggunakan opsi ini untuk membersihkan PC Anda dan menghapus semua file yang tidak diperlukan.

Pantau proses penghapusan instalasi

Selain itu, utilitas ini memberi Anda kemungkinan untuk melacak aplikasi selama proses penghapusannya sehingga Anda dapat dengan mudah melihat file mana yang akan dihapus secara permanen dari sistem Anda.

Alat ekstra

Terlepas dari kemampuan uninstallasinya yang kuat, alat ini memungkinkan Anda mengaktifkan atau menonaktifkan program startup, menemukan dan menghapus berbagai jenis sampah dan file yang tidak perlu dari sistem Anda, mendapatkan akses cepat ke beberapa alat Windows (mis. Pemulihan Sistem, Pusat Keamanan, Folder Berbagi, Sistem Pemeriksa Berkas), bersihkan data penjelajahan untuk Internet Explorer , Firefox , Chrome dan Opera , hapus riwayat file yang baru-baru ini digunakan di Microsoft Office , serta hapus file sementara Windows.

Pencopot lanjutan dan andal

Kita semua tahu bahwa ketika kita menginstal aplikasi di komputer kita, mungkin meninggalkan banyak data setelah penghapusan. Hanya dengan menelusuri bagian 'Dokumen' dan 'AppData' kita dapat melihat folder yang dihasilkan yang berisi file sampah. Meskipun ada ribuan aplikasi yang meninggalkan banyak data yang tidak terpakai, seperti entri registri, file dan folder, Revo Uninstaller Pro membantu Anda menghapus riwayat file yang baru dibuka, menghapus file sementara, menghapus jejak penggunaan dan item riwayat lainnya tanpa mempengaruhi Anda sistem.

Features
  • Scanning for leftovers after uninstall:
  • With its advanced and fast algorithm, Revo Uninstaller analyzes an application's data before uninstall and scans after you uninstall a program. After the program's regular uninstaller runs, you can remove additional unnecessary files, folders and registry keys that are usually left over on your computer.
  • Forced Uninstall:
  • Uninstall even already uninstalled programs. This feature allows you to remove leftovers of programs that are already uninstalled, incomplete installations and uninstall remnants of programs!
  • Real-Time Installation Monitor:
  • Revo Uninstaller Pro has real-time program installation monitoring. It detects system changes during installation, so you can undone them later.
  • Multi-Level Backup System:
  • Revo Uninstaller Pro creates backups of removed registry keys, values, files and folders. It also creates full registry backup each time you uninstall a program. With its unique "Hunter mode", Revo Uninstaller Pro offers you some simple, easy to use, but effective and powerful methods for uninstalling software. You can use it to manage your installed and/or running software programs.
PERSYARATAN SISTEM
  • Prosesor 300 MHz
  • 128 megabyte (MB) RAM
  • Ruang kosong Hard Disk 20 MB 
HOMEPAGE

Download Link
Revo Uninstaller Pro 4.0.5 Multilingual + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar