Selasa, 11 Desember 2018

Advanced SystemCare Pro 12.1.0.210 + Ultimate 11.2.0.88 + Cracked

Solusi perangkat lunak PC Care yang lengkap dengan anti-spyware, perlindungan privasi, dan  tune-up yang tersedia

Advanced SystemCare Professional adalah perangkat lunak yang berisi komponen penting untuk meningkatkan kinerja komputer, melindungi informasi pribadi, dan memblokir spyware.

Bersihkan, optimalkan, dan pelihara komputer Anda

Antarmuka pengguna sangat menarik dan mudah diikuti. Ketika Anda memulai perangkat lunak, Anda akan dapat segera memilih skin dan bahasa yang disukai.

Modul "Perawatan Cepat" mampu membersihkan, memperbaiki, dan mengoptimalkan komputer. Ini memindai malware dan ancaman keamanan lainnya, entri registri dan shortcut yang tidak valid, riwayat aktivitas dan penelusuran berselancar, serta file yang tidak perlu yang mengacaukan disk Anda. Secara default, semua opsi ini dipilih, tetapi Anda dapat secara manual menonaktifkan masing-masing sebelum memindai.

Bersihkan dan defrag registri, optimalkan startup sistem

"Deep Care" melakukan pemindaian lengkap pada komputer Anda untuk menghapus malware, memperbaiki registri dalam, defragmentasi registri, sistem dan pengoptimalan startup, perbaikan shortcut , pembersihan privasi serta pembersihan file sampah, belum lagi pertahanan keamanan, pemindaian disk, perbaikan kerentanan , dan disk defrag.

Pemeriksaan dilakukan cukup cepat, dan setelah selesai, Anda dapat melihat detail untuk setiap masalah (termasuk prioritasnya), dan mengatur tindakan yang disukai.

Jelajahi kotak alat untuk penyempurnaan sistem lainnya

 "Toolbox" menawarkan solusi untuk pembersihan (uninstaller, disk cleaner, file shredder), mengoptimalkan (Smart RAM, manajer startup, Smart Defrag, booster game), memperbaiki (membatalkan penghapusan, pintas fixer, disk dokter, Win fix, IE helper), keamanan (penjelajah sistem, pemindai keamanan, manajer proses, manajer driver, detektor malware yang perlu diinstal secara terpisah) dan kontrol (shout down otomatis, penjelajah disk, informasi sistem, pemindai folder kosong, kontrol sistem).

modul "Turbo Boost" membantu Anda mengoptimalkan dan mempercepat komputer dengan mengikuti beberapa langkah sederhana - pilih mode boost (mode kerja atau game), serta nonaktifkan layanan sistem yang tidak perlu, layanan non-Windows, aplikasi latar belakang yang tidak perlu, dan tema jendela.

Suite pengoptimalan PC yang komprehensif dan intuitif

Selain itu, "Rescue Center" memungkinkan Anda untuk membuat titik pemulihan sistem, dan mengembalikan semuanya ke default Windows. Ada juga fitur keamanan baru yang tersedia, FaceID, yang memonitor PC Anda dan mengenali pengguna yang tidak sah melalui webcam Anda, melanjutkan untuk mengambil screenshot, menyimpan gambar, dan mengirimkan pemberitahuan kepada Anda.

Secara keseluruhan, Advanced SystemCare Professional bekerja sangat baik, dan menggunakan sumber daya memori minimum. Ini memiliki fitur-fitur canggih yang Anda butuhkan untuk menjaga dan melindungi sistem Anda.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :  


Pro
Advanced SystemCare Pro 12.1.0.210 + Ultimate 11.2.0.88 + Cracked
 
Ultimate

Advanced SystemCare Ultimate 11.2.0.88

keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar