Rabu, 07 November 2018

Auslogics Driver Updater 1.19 Multilingual + Cracked

Pastikan driver pada PC Anda terbaru dengan bantuan solusi perangkat lunak intuitif dan mudah digunakan ini yang berguna bagi siapa saja

Ketika Anda menyadari bahwa komputer Anda berjalan lebih lambat dari biasanya, Anda tidak boleh terlalu cepat menganggap infeksi malware atau kegagalan perangkat keras sebagai penyebabnya.

Terkadang, yang perlu Anda lakukan hanyalah memperbarui driver Anda dan ini dapat dengan mudah dicapai dengan menggunakan solusi perangkat lunak khusus, seperti Auslogics Driver Updater .

Scan PC Anda dengan mudah untuk driver yang sudah ketinggalan zaman

Aplikasi ini dilengkapi dengan GUI intuitif (antarmuka pengguna grafis) yang membuatnya mudah bahkan bagi pemula untuk menggunakan fungsinya.

Pada dasarnya, Anda hanya perlu menunggu hingga Driver Updater Auslogics selesai memeriksa status driver di komputer Anda, kemudian membuat daftar semua yang usang. Detail tambahan juga tersedia, seperti nama perangkat lengkap dan tanggal ketika versi driver terbaru telah dirilis.

Cadangkan driver dan kembalikan mereka di lain waktu

Fungsi lain dari Auslogics Driver Updater adalah membuat cadangan ke driver yang Anda pilih, hanya dengan beberapa klik mouse.

Anda cukup memilih kategori driver yang Anda minati, lalu tandai semua driver yang terkait atau hanya beberapa dari mereka, lalu tekan tombol Backup. Dengan cara ini, Anda dapat menyimpannya di tempat yang aman dan memulihkannya, jika ada yang salah selama pembaruan.

Solusi langsung untuk menemukan pembaruan driver

Secara keseluruhan, Auslogics Driver Updater adalah aplikasi praktis dan digunakan kapan pun Anda ingin memastikan semua driver pada PC Anda sudah diperbarui.

Dengan cara ini, Anda dapat yakin bahwa semua perangkat Anda berfungsi penuh, tanpa gangguan, macet atau tertinggal. Selain itu, Anda dapat mencadangkan dan memulihkan driver dengan cara yang mudah, tanpa terlalu banyak usaha.

PERSYARATAN SISTEM

  • Ruang hard disk: 15 MB
  • Memori: 256 MB
  • Resolusi layar yang disarankan: 800x600
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Auslogics Driver Updater 1.19 Multilingual + Cracked

MY BLOG : keygen-boroz123.xyz
 

0 komentar:

Posting Komentar