Kamis, 08 November 2018

Auslogics Anti-Malware 1.19 Multilingual + Cracked

Periksa PC Anda secara saksama dan deteksi semua ancaman yang mencurigakan, lalu keluarkan mereka untuk memastikan komputer Anda berjalan lancar

Tidak peduli apakah Anda seorang pemula atau pengguna yang mengerti teknologi yang tahu semua yang terjadi di bawah kap PC mana pun, Anda masih perlu bergantung pada solusi perangkat lunak khusus untuk menjaga ancaman malware.

Auslogics Anti-Malware adalah salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan kapan pun Anda ingin memeriksa item mencurigakan di PC Anda dan menghapusnya.

GUI Langsung dengan kontrol intuitif

Aplikasi ini dilengkapi dengan antarmuka pengguna grafis yang user-friendly yang bahkan mungkin mempertimbangkan untuk menjadi agak sederhana.

Semua kontrol diatur dengan rapi untuk memudahkan bahkan bagi pemula untuk menilai status PC mereka tanpa terlalu banyak kerumitan.

Pindai PC Anda untuk mencari malware

Ketika Anda menjalankan Auslogics Anti-Malware, itu secara otomatis memulai pemindaian dan menampilkan hasilnya di dalam jendela utama.

Anda juga bisa memulai pemindaian baru, dengan memilih salah satu dari jenis standar (cepat, penuh atau khusus), tergantung pada jumlah waktu yang Anda miliki - tidak perlu dikatakan bahwa yang lengkap membutuhkan waktu paling lama untuk menyelesaikannya, namun ini menganalisis seluruh PC Anda.

Pilih area PC yang akan dipindai

Jika Anda adalah salah satu pengguna yang lebih berpengalaman, Anda dapat memilih area di komputer Anda yang harus diperiksa setiap kali pemindaian dilakukan. Lebih tepatnya, Anda dapat menganalisis memori sistem, sistem registry, cookie Internet, penjadwal tugas atau sistem file.

Anda juga dapat menjadwalkan Auslogics Anti-Malware untuk memindai PC Anda setiap hari, mingguan atau bulanan, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Secara keseluruhan, aplikasi ini dapat berguna bagi semua orang yang mencari aplikasi bebas gangguan yang mendeteksi malware dan adware di PC. Scan dapat dimulai dengan mudah, sedangkan area yang dianalisis dapat dikustomisasi oleh mereka yang memiliki keterampilan yang dibutuhkan.

Features

Detects malicious items you'd never suspect existed
Flexible scheduling of automatic scans
Keeps your computer safe and secure, giving you the peace of mind you need
Easy to set up and run, very user-friendly interface
Designed not to conflict with your main antivirus, no matter what brand
Catches items your antivirus may miss, making your PC more secure

PERSYARATAN SISTEM
  • C ++ Redistributable 2013 

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Auslogics Anti-Malware 1.19 Multilingual + Cracked

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar