Senin, 05 November 2018

Driver Talent Pro 7.1.11.36 Multilingual Full Version

Driver Updater dengan dukungan untuk backup, restore, uninstall dan instal ulang, dibungkus dalam antarmuka intuitif dengan opsi yang mudah didekati

Driver Talent adalah aplikasi yang secara otomatis mengidentifikasi semua driver, menemukan pembaruan terkini secara online, dan menawarkan untuk membawanya ke versi terbaru, untuk menjaga komputer Anda tetap optimal.

Pengaturan dan antarmuka

Operasi penyiapannya cepat. Namun, meskipun ini tidak disebutkan, utilitas terintegrasi ke dalam urutan startup Windows untuk dijalankan setiap kali Anda menghidupkan komputer. Opsi ini dapat dinonaktifkan dari panel pengaturan.

Driver Talent dibungkus dalam antarmuka yang menyenangkan dan intuitif, di mana semua komponen utama tersusun rapi di berbagai bidang.

Pindai, unduh dan instal driver

Ini otomatis mendeteksi edisi Windows Anda saat startup dan meminta izin untuk memindai semua driver yang diinstal, untuk menampilkan yang sudah ketinggalan zaman. Mereka dapat disaring berdasarkan status (stabil atau terbaru). Tanggal, versi dan ukuran driver terbaru ditampilkan dan, jika ada beberapa versi tersedia secara online, Anda dapat memilih yang lebih disukai.

Program ini dapat diinstruksikan untuk mengunduh otomatis dan menjalankan penginstal untuk pengandar yang dipilih, atau hanya mengunduh edisi terbaru ke komputer, sehingga Anda dapat mengambil alih prosedur penginstalan dari sana.

Instal ulang, hapus instalan, buat cadangan, dan pulihkan driver

Driver Talent memiliki alat tambahan. Misalnya, Anda dapat menginstal ulang, menghapus, mencadangkan, dan memulihkan driver. Anda juga dapat memeriksa semua driver periferal, bersama dengan informasi perangkat keras, seperti prosesor, jam, cache, jumlah core, instalasi dan waktu boot, CPU, memori, disk, adaptor display, motherboard, dan monitor. Data ini dapat diekspor ke dokumen teks biasa.

Sesuaikan preferensi aplikasi

Secara default, itu diminimalkan ke systray di dekat dan membuat backup secara otomatis sebelum menginstal atau menghapus driver, tetapi opsi ini dapat dinonaktifkan. Untuk pengaturan lainnya, Anda dapat mengaktifkan pemindaian otomatis saat memulai program, memodifikasi unduhan default dan folder cadangan, serta mengubah konfigurasi proksi dan membatasi kecepatan unduh.

Opsi tambahan tersedia dalam versi pro, yang memberi Anda kemungkinan untuk menghapus file driver yang tersisa dan rusak setelah pencopotan pemasangan, dan menambahkan printer jaringan.

kesimpulan : Ini menjalankan tugas dengan cepat dalam pengujian kami terkait pemindaian dan unduhan driver, bersama dengan pencadangan dan pemulihan pekerjaan. Penggunaan CPU dan RAM sangat minim. Untuk menyimpulkan, Driver Talent memfasilitasi antarmuka yang efisien untuk mengunduh dan memperbarui driver, disertai dengan alat berguna lainnya.

Features
  • Scan to find all outdated, missing, corrupted, faulty and incompatible drivers.
  • Download and install best-matched drivers for computer hardware and all connected peripheral devices.
  • One-click repair & fix all driver problems.
  • Update to the latest drivers (several driver versions are available).
  • Pre-download and save drivers for your own PC, download and transfer drivers for another PC.new
  • One-stop manage: backup, restore, uninstall, reinstall, and more.
  • Support driver downloads and updates for all hardware devices and manufacturers.
  • Keep your computer and devices in top condition.
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Driver Talent Pro 7.1.11.36 ||| Mirror

Password RAR : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar