Senin, 05 November 2018

HomeGuard Professional 6.1.1 Full Version

Awasi terus aktivitas apa pun yang dilakukan di komputer rumah Anda baik offline atau di Internet dengan aplikasi yang mudah digunakan ini

Manajemen dan pengawasan aktivitas komputer tidak hanya dapat membantu dalam lingkungan kerja, tetapi juga di rumah. Aplikasi seperti HomeGuard memungkinkan Anda membatasi hampir semua hal yang dapat dijalankan atau dilakukan di komputer Anda, sambil menawarkan umpan balik untuk melihat bagian mana yang kurang terlindungi dan perlu perhatian.

Dirancang dengan cerdas dan mudah digunakan

Anda akan bangun dan berjalan dalam waktu singkat. Jendela utama memungkinkan Anda menavigasi semua kategori yang dapat Anda lacak, dengan satu klik mouse. Di tab “Beranda”, sebuah tabel yang berisi rekaman upaya yang dilakukan pada setiap tindakan yang diblokir atau diizinkan dari setiap jenis, serta total, ditampilkan.

Pilihan dapat diatur sehingga satu-satunya waktu yang Anda butuhkan untuk membuka jendela utama adalah mengubah sesuatu. Setiap tab diatur dalam daftar yang berisi info spesifik, nama acara atau aplikasi yang diakses, dan tanggal entri dikeluarkan.

Menjamin perlindungan penuh

Aplikasi ini memberi Anda kemungkinan untuk memblokir apa pun dari berjalan, dan bahkan file dari yang diakses, dipindahkan atau dihapus. Hal yang sama berlaku untuk penelusuran Internet, tidak hanya halaman web tertentu yang dapat dicegah dari pembukaan, tetapi filter kata dapat diterapkan sehingga ketika teks yang tidak tepat ditemukan, halaman berhenti memuat dan konten berbahaya tidak ditampilkan.

Setiap pembatasan dapat bersifat permanen, dicabut di bawah interval waktu tertentu, dan bahkan mengatur jumlah jam penggunaan total. Semua upaya dapat diambil tangkapan layar, jika perincian yang disediakan di dasbor tidak cukup.

Kesimpulannya : Apakah Anda harus mengawasi tim dan membatasi akses mereka untuk lebih fokus pada pekerjaan, atau ingin menjaga anak-anak Anda aman dari sisi gelap Internet, Anda dapat mengandalkan HomeGuard untuk menawarkan bantuan. Ini fitur antarmuka yang mudah digunakan sehingga siapa pun dapat mengambil keuntungan dari semua yang ditawarkan.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : HomeGuard Professional 6.1.1 ||| Mirror

Password RAR : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar