Rabu, 12 Desember 2018

GiliSoft Audio Recorder Pro 8.1.0 + Cracked

GiliSoft Audio Recorder Pro adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu merekam berbagai suara di komputer dan menyimpannya ke format yang diinginkan.

Antarmuka yang sederhana dan intuitif

Aplikasi ini hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan, memungkinkan untuk memilih jenis suara yang ingin direkam. Alat ini dapat merekam suara komputer atau dapat menangkap audio dari mikrofon yang terhubung, tergantung pada preferensi.

Dengan bantuan program ini, bahkan tanpa keterampilan komputer canggih dapat merekam suara yang masuk melalui kartu audio, sementara juga dapat mengatur opsi spesifik untuk file output.

Mendukung berbagai format output

Alat ini telah dirancang dengan dukungan untuk berbagai format file output, termasuk AAC, AC3, AMR, FLAC, M4A, MP3, OGG, WAV, dan WMA.

Program ini memungkinkan anda untuk dengan mudah menentukan pengaturan khusus untuk file output, disisi lain juga menyediakan opsi secara otomatis memulai atau menghentikan proses perekaman, timer terintegrasi.

GiliSoft Audio Recorder Pro telah menghapus fitur deteksi senyap selama perekaman, serta menambahkan fitur dukungan untuk audio berkualitas tinggi, untuk memastikan bahwa file yang dihasilkan menawarkan pengalaman yang luar biasa.

Kemampuan kinerja cepat

Selama pengujian, saya melihat bahwa aplikasi dapat memberikan kinerja yang cepat, dan tidak ada masalah mengenali sound card atau mikrofon yang terpasang. Selain itu, tidak memakan banyak sumber daya sistem selama perekaman, dan tidak memerlukan fitur bantuan pengguna untuk melakukan tugas setelah dikonfigurasi.

Secara keseluruhan, GiliSoft Audio Recorder Pro adalah utilitas perekaman suara yang menawarkan berbagai opsi kustomisasi, bersama dengan operasi cepat dan andal, dan dapat membuktikan alat yang kuat untuk semua jenis pengguna, terlepas dari tingkat keterampilan komputer.

HOMEPAGE

Download Link
GiliSoft Audio Recorder Pro 8.1.0 + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar