Rabu, 12 Desember 2018

App Builder 2018.133 Multilingual Full Version

Desain aplikasi HTML5 secara visual dalam berbagai ukuran, tanpa pengetahuan teknik pemrograman sebelumnya, berkat alat sederhana ini

App Builder adalah utilitas perangkat lunak canggih namun user-friendly yang tujuannya membantu membuat program HTML5 sendiri, bahkan jika anda tidak memiliki pengetahuan tingkat lanjut

antarmuka yang mudah diakses

Dalam apa yang menyangkut penampilannya, alat ini mungkin tampak sedikit berantakan pada awalnya, melihat bagaimana semua panelnya, 'Tools', 'Actions', 'Objects', 'Views', dan lainnya, ditampilkan di kanan, kiri dan tepi bawah dari jendela utama, sehingga menyisakan sedikit ruang untuk area kerja.

Namun, semua panel dapat disematkan atau dilepas dari jendela, memungkinkan pengguna untuk menempatkannya di mana saja pada layar. Setelah pengembang mengetahui komponen mana yang paling mereka gunakan, mereka dapat dengan mudah menutup semua yang lain.

Desain aplikasi visual HTML5 hanya beberapa klik mouse

Pembuat Aplikasi bergantung pada konsep pemrograman visual, sehingga tidak memerlukan penulisan kode untuk dilakukan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi dalam set tinggi dan lebar nilai, terpusat secara horizontal atau vertikal, serta membuat mereka dapat skalabel.

Dengan bantuan panel 'Tools' dan 'Actions', pengguna dapat memasukkan berbagai 'Kontainer', 'Tombol', 'Input', 'Isi', 'Tugas', 'Basis Data', 'Media', 'Non-Visual Elemen 'atau' Desain ', serta' Timer ',' Tampilan ',' Kontrol ',' Array ',' Penonton ',' Variabel ',' Sensor ',' String 'dan' Fungsi 'lainnya, hanya dengan klik pada item yang ditargetkan, lalu di area kerja.

Setiap item baru dapat disesuaikan dalam hal preferensi 'Perilaku', 'Style', 'Hover' dan 'Fokus'. Setelah pengguna mempertimbangkan mereka telah menyelesaikan aplikasi mereka, kemudian memiliki pilihan untuk debugging, dari menu 'Run', untuk mengidentifikasi masalah yang mungkin, maka mereka dapat 'Bangun', menghasilkan hasil keluaran.

Pembuat aplikasi visual HTML5 intuitif

Secara keseluruhan, App Builder adalah solusi pemrograman yang praktis dan efektif yang dapat membantu calon pengembang untuk membuat aplikasi HTML5, bahkan jika pengetahuan mereka tentang penulisan kode terbatas pada tidak ada, karena seluruh operasi, dari awal hingga akhir, dilakukan secara visual.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : App Builder 2018.133 Multilingual Full Version

MY BLOG : keygen-boroz123.xyz




0 komentar:

Posting Komentar