Kamis, 13 Desember 2018

Nuclear Coffee Recover Keys 11.0.4.229 Enterprise Multilingual + Cracked

Ambil serial Key untuk program perangkat lunak yang diinstal di komputer Anda, semua berkat aplikasi yang efisien dan andal ini

Tentu Anda biasanya memasukkan aktivasi program atau lisensi key satu kali, tetapi jika Anda memformat komputer Anda. mungkin Anda kehilangan key Anda atau melupakannya, dalam hal ini Anda dapat menggunakan Recover Keys , alat Windows canggih yang dirancang untuk membantu pengguna memulihkan produk key untuk Windows, Microsoft Office, dan banyak aplikasi terinstal lainnya.

Pindai file-file cache komputer

Dibandingkan dengan semua aplikasi lain untuk melayani tujuan yang sama, Recover Keys menyediakan lebih banyak opsi, memungkinkan Anda tidak hanya untuk memindai komputer lokal, tetapi juga workstation jaringan, sistem operasi Windows lain atau berbagai komponen Windows.

Misalnya, Recover Keys dapat mencari produk Keys dalam file cache.db Adobe jika Anda mencoba mendapatkan lisensi Keys untuk perangkat lunak Adobe, tetapi juga dapat memeriksa file registri untuk informasi yang tersedia.

Beberapa metode pemindaian dan opsi ekspor

Pemindaian standar tidak membutuhkan lebih dari beberapa detik, dengan Recover Keys yang menunjukkan nama produk, jenis dan lisensi Keys dalam antarmuka yang terorganisir dengan sangat baik.

Terlebih lagi, aplikasi ini memungkinkan Anda mengekspor informasi yang dikumpulkan ke sejumlah format populer, termasuk TXT, HTML, Word, Excel, PDF, CSV, atau XML.

Meskipun bagian bantuan tidak tersedia di aplikasi, pengembang memungkinkan Anda meminta dukungan teknis menggunakan formulir kontak online, tetapi koneksi Internet jelas diperlukan.

Namun program ini bekerja dengan lancar pada semua versi Windows dan tidak mempengaruhi stabilitas sistem secara keseluruhan. Tidak ada izin administrator yang diperlukan.

Terakhir

Singkatnya, Recover Keys merupakan salah satu alat terbaik yang dikembangkan untuk memulihkan produk Keys yang hilang. Ini menyediakan paket fitur yang hebat dan dilengkapi dengan GUI yang menjadikan segalanya mudah sekali untuk semua kategori pengguna.

features
  • Recover activation keys from 8143 installed software programs, including such popular products as Windows, Office and Adobe Photoshop.
  • As additional feature retrieve registration info, such as Username, Company, Product Id, Auth. Key. If available
  • Export recovered data to Text file, HTML, Word, Excel, PDF, CSV, XML or tab separated files.
  • Can recover product keys from another hard-drive (bootable or non-bootable).
  • Scan another Windows OS, if you have more than one installed on your hard-drive.
  • Scan remote network computer without installing anything on remote PC.
  • Scan all network computers. You can enter IP range, list of IPs or just list of computer names (useful for those who're using DHCP server).
  • Recover Keys can scan multiple remote PCs at the same time; this will save you a lot of time.
  • Change product keys without reinstalling software. With the exception of Microsoft products - these product keys can be only recovered.
  • Ready for Vista and 64-bit operating systems. Recover Keys will also scan WOW64Node registry node and Vista virtual store if needed.
  • Some product keys are located not in registry, but somewhere in files on HDD. Recover Keys will also search for product keys on your HDD.
  • Command-line version and USB version are available.
  • Nice looking intuitive user interface, but with solid amount of options.
  • Easy customizable and nice looking printing.
HOMEPAGE

Download Link
Nuclear Coffee Recover Keys 11.0.4.229 Enterprise Multilingual + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz 

0 komentar:

Posting Komentar