Kamis, 13 Desember 2018

Wise Folder Hider 4.2.4.164 Pro Multilingual + Cracked

Menyembunyikan file pribadi, folder, atau bahkan seluruh Drive USB dengan hanya beberapa klik mouse, menjaga mereka tetap aman dengan kata sandi

Tidak semua file dapat diamankan secara default. Sebagian besar dokumen dapat dilindungi dengan kata sandi atau tersembunyi dalam beberapa folder, tetapi masih berisiko. Untungnya, aplikasi seperti Wise Folder Hider menyediakan sarana untuk mengamankan file penting baik dengan menyembunyikan dan mengatur kata sandi.

Pemasangan cepat di sistem Anda

Proses penyiapannya cepat dan tidak rumit, setelah itu Anda dapat menyiapkan kata sandi utama yang diperlukan untuk membuka kunci dan mencegah akses yang tidak sah. Aplikasi menghadirkan antarmuka yang modern dan menarik secara visual, di mana sebagian didedikasikan untuk elemen yang Anda tambahkan, dengan beberapa tombol yang ditemukan di bawah ikon yang ditempatkan di bilah alat bagian atas.

Sembunyikan dan kunci file, folder, dan drive USB

Anda dapat menyeret file atau folder melalui jendela utama untuk segera menyembunyikannya, serta membuka entri menu konteks untuk membuka dan menyembunyikan file atau mengatur kata sandi. Oleh karena itu, Anda dapat menyembunyikan file atau menentukan kunci yang diperlukan untuk membukanya. Selain file, menyembunyikan dan memblokir seluruh folder dan drive USB. Namun Tidak ada pilihan untuk menyembunyikan partisi lokal.

Lihat dan operasikan elemen yang dipilih

Semua file dan folder yang Anda pilih ditampilkan di jendela utama, bersama dengan info tentang kunci, status, dan operasi. Namun, setelah Anda memilih untuk membuat elemen terlihat lagi, tidak ada opsi terintegrasi yang memungkinkan Anda menyembunyikannya lagi. Entri tersebut menghilang begitu saja dari jendela utama, dan Anda harus drag dan drop lagi.

Kesimpulannya

Ringkasnya, Wise Folder Hider hadir dengan opsi langsung untuk membantu Anda melindungi file-file penting, folder dan drive USB dengan membuatnya tidak terlihat pada hard drive dan menguncinya dengan kata sandi. Ini bekerja dengan lancar pada Windows 10 dalam pengujian saya.

features
  • Able to hide file/folder/USB.
  • Easy and safe to use.
  • Support of Multi-Account.
  • Support of Removable Drivers.
  • Support of Drag and Drop.
  • User friendly interface.
HOMEPAGE

Download Link
Wise Folder Hider 4.2.4.164 Pro Multilingual + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar