Senin, 17 Desember 2018

HyperSnap 8.16.08 + Cracked

Ambil screenshot dengan alat ringan ini, edit gambar yang dihasilkan dan unggah ke server FTP atau salin ke Clipboard dengan mudah

HyperSnap adalah perangkat lunak yang menyediakan Anda dengan beberapa metode ketika mengambil snapshot, mengedit gambar dan menyimpan hasil ke hard drive.

Keuntungan untuk mudah dibawa

Alat ini juga dapat diinstal sebagai produk portabel. Dengan kata lain, Anda dapat menempatkan HyperSnap pada perangkat eksternal dan membawanya ke mana saja bersama Anda. Lebih penting lagi, entri registri Windows Anda akan tetap utuh.

Jenis cuplikan

Antarmuka programnya sederhana dan sederhana. Pada tab "Capture", Anda dapat mengatur HyperSnap untuk menangkap suatu wilayah, wilayah pan, jendela, jendela aktif, wilayah gulir atau halaman, atau layar penuh.

Selain itu, Anda dapat menangkap virtual desktop, tombol, jendela aktif tanpa bingkai, free-hand, multi-region, video atau game yang diperluas, dan banyak lagi.

Opsi pengeditan gambar internal

Anda dapat mengatur bentuk gambar, rasio aspek dan ukuran, menyembunyikan kursor mouse dalam foto, menggunakan tombol "Undo" dan "Redo" dan alat pengeditan gambar dasar (misalnya garis, pensil, teks, panah, sorotan, perubahan warna, kecerahan dan kontras).

Selain itu, Anda juga dapat memotong, memantulkan, mengubah ukuran, memberi stempel dan memutar gambar, serta menambahkan filter (misalnya tajam, buram, bayangan, bingkai, resolusi, koreksi, grayscale, warna invert).

Unggah item ke akun FTP dan sesuaikan parameter lainnya

Selain itu, Anda dapat mengambil teks (dari wilayah, di bawah kursor, wilayah gulir otomatis, jendela gulir otomatis), memperbarui foto ke server FTP atau mengirimnya melalui email, serta mengonfigurasi pengaturan program, seperti memotong ukuran gambar, membuat jendela baru untuk setiap pengambilan, salin setiap pengambilan ke Clipboard, secara otomatis menyimpan setiap pengambilan ke file dan masuk ke mode layar penuh setelah penangkapan.

Terakhir

Program ini menggunakan sumber daya sistem yang rendah hingga sedang dan termasuk panduan pengguna dengan tutorial. Itu tidak hang atau crash selama pengujian. Namun, beberapa fungsi tidak berfungsi dengan baik (misalnya gambar tidak ditampilkan dengan benar saat Anda menangkap tombol) dan file output memiliki watermark.

Features
  • Image captures from any where on the screen or multiple monitors, in any shape or size.
  • New & powerful image capture, editing, annotation and manipulation tools. Objects drawn over images can now be selected, edited, shown and hidden, moved, deleted any time. A new native file format saves the objects drawn for further editing later, or save a standard image and have the object "imprinted" permanently on them.
  • Unlimited undo/redo.
  • TextSnap feature to capture editable text from almost anywhere on the screen. Can also capture tab-delimited data for easy paste into MS Excel.
  • Snags also those difficult-to-grab screens from DirectX™ and Glide™ games.
  • Capture dropdown menus and lists with hotkey feature or delayed capture.
  • Image stamps, frames, drop shadow, free-hand capture, FTP server uploads, more.
  • Automatic color substitution.
  • Non-rectangular window capture.
  • Button Capture - perfect for professional technical writers who need to snap and document dozens of buttons!
  • Auto-scrolls and concurrently captures long web pages and other. documents, enabling it to grab more than is visible on the screen.
PERSYARATAN SISTEM
  • 100 MB ruang disk kosong diperlukan untuk menginstal program (sekitar 25 MB sebenarnya digunakan setelah instalasi selesai) 
HOMEPAGE

Download Link
HyperSnap 8.16.08 + Cracked

0 komentar:

Posting Komentar