Senin, 17 Desember 2018

Rename Master 3.14 Freeware

Rename Master
Ubah nama grup file besar dengan aturan dan opsi khusus, ubah kata-kata dan setel wildcard atau masukkan penghitung pada nama

Mengganti nama file dapat menjadi pekerjaan yang membosankan terutama jika Anda berurusan dengan banyak item. Sementara Windows menawarkan beberapa opsi, alat khusus lebih efisien dalam pekerjaan.

Rename Master adalah program yang dirancang untuk mengganti nama file hanya dengan beberapa klik. Opsi yang disediakan oleh aplikasi ini cukup luas, yang berarti Anda dapat menyesuaikan nama file dengan berbagai cara.

Misalnya, dimungkinkan untuk menggunakan skrip Rename untuk menghapus kata dan angka tertentu dari nama, menghapus karakter pertama atau terakhir dari nama file, mengganti angka, membagi nama atau menambahkan informasi di mana saja dalam nama.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah kata-kata dalam file (huruf besar, huruf kecil, huruf besar huruf besar, huruf besar atau huruf besar dengan huruf besar). Ekstensi dapat dipertahankan, sementara program juga dapat mendeteksi dan memanfaatkan angka Romawi dan memungkinkan penghitungan file.

Rename Master memungkinkan pengguna untuk mengutak atik dengan beberapa pengaturan. Dengan demikian, waktu dapat ditampilkan di bidang tanggal dan mungkin untuk menonaktifkan ikon pada file dan daftar pratinjau, serta mengubah font. Karakter pengganti juga dapat diatur untuk karakter ilegal.

Selain itu, Anda dapat memilih skema warna untuk berbagai item dari jendela, termasuk latar belakang dan nama file.

Faktanya adalah bahwa Rename Master adalah alat yang bagus dan berguna yang bisa sangat berguna ketika Anda ingin mengubah nama daftar panjang file. Pengganti nama batch sangat disederhanakan dan opsi yang disediakan memungkinkan Anda menyesuaikan nama sesuai keinginan Anda.

Antarmuka intuitif seharusnya membuat aplikasi ini mudah digunakan oleh semua pengguna, tidak peduli tingkat pengalamannya.

Features
  • Intelligent number sorting
  • JPEG/MP3 tag support and many more Meta-Variables
  • Auto-Preview support
  • "Scipts" to save commonly used renaming options
  • [*] and [?] command prompt style wildcards for replacing and remove options
  • "Undo" button so a renaming operation can be rolled back
  • Floating thumbnail window for viewing pictures and optional thumbnail file list view
  • Optional Explorer integration for right-clicking on folders or using "Send To"
HOMEPAGE

Download Link
Rename Master 3.14 Freeware

0 komentar:

Posting Komentar