Senin, 05 November 2018

Wondershare MobileTrans 7.9.12.577 Multilingual Full Version

Aplikasi elegan dan kuat yang membantu Anda mentransfer informasi antara ponsel dengan sistem operasi yang berbeda, seperti iOS, Android, dan Symbian

Mentransfer konten dari satu ponsel ke yang lain membutuhkan solusi perangkat lunak khusus atau utilitas yang dapat menyalin data dari satu perangkat ke PC dan kemudian dari komputer ke handset target.

Wondershare MobileTrans adalah aplikasi yang membantu Anda menghindari semua masalah ini dengan mengizinkan migrasi data sekali klik di antara dua telepon yang berbeda, tidak perlu perantara.

Mendukung berbagai perangkat dan platform

Rentang kompatibilitas aplikasi terdiri dari Android, iOS dan platform Symbian. Oleh karena itu, kedua perangkat tidak perlu dijalankan pada sistem operasi yang sama.

Kemudahan penggunaan adalah salah satu karakteristik utamanya, karena dapat disimpulkan dari interaksi pertama dengan aplikasi. Jendela utama menampilkan sumber dan telepon tujuan, bersama dengan opsi untuk memilih konten untuk ditransfer.

Sebagian besar perusahaan operator hanya dapat mentransfer daftar kontak dari satu telepon ke yang lain, sementara Wondershare MobileTrans juga mampu menyampaikan pesan teks, log panggilan, aplikasi, gambar, musik dan video. Kontak disalin bersama dengan jabatan, alamat email, nama perusahaan dan sebagainya.

Fungsionalitas sederhana dan mudah

Setelah kedua telepon terhubung, yang tersisa adalah Anda harus memilih file yang ingin Anda pindahkan dan memulai proses dengan menekan tombol. Untuk transfer dari dan ke perangkat iOS, iTunes harus diinstal pada komputer Anda.

Sebelum melanjutkan, pastikan bahwa model ponsel Anda ada dalam daftar perangkat yang kompatibel, karena jika tidak transfer mungkin gagal. Bergantung pada jumlah data, proses dapat memakan waktu lebih banyak atau lebih sedikit. Sangat disarankan untuk tidak memutuskan sambungan telepon apa pun selama transfer karena operasi ini dapat mengakibatkan kehilangan data.

Aplikasi yang berguna untuk mentransfer data dari satu perangkat seluler ke perangkat seluler lainnya

Wondershare MobileTrans ditujukan untuk situasi ketika Anda perlu melakukan transfer data dari satu ponsel ke yang lain. Itu membuat proses ini menjadi kurang membosankan dan mudah, terlepas dari perangkat OS dan operator seluler yang Anda daftarkan.

SISTEM PERSYARATAN
  • Prosesor:> Intel 750MHz atau AMD CPU
  • Hard Disk Space Free: 200 MB atau lebih
  • RAM: 256 MB atau lebih
  • iTunes untuk ponsel iOS


HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Wondershare MobileTrans 7.9.12.577 ||| Mirror

Password RAR : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar