Jumat, 09 November 2018

Wondershare DVD Creator 6.0.0.65 Multilingual + Cracked

Aplikasi modern yang memungkinkan Anda membakar DVD dengan file video dan gambar, serta membuat menu dengan template yang Anda inginkan

Wondershare DVD Creator adalah perangkat lunak yang menyediakan cara sederhana membakar DVD dengan film dan foto, dan membuat menu untuk mereka.

Lingkungan minimal

Proses instalasi berjalan lancar dan tidak membawa kejutan, sementara antarmuka Anda disambut dengan menghadirkan antarmuka yang minimal dan modern. Ini terdiri dari beberapa tab, beberapa menu drop-down dan beberapa tab, yang memungkinkan Anda untuk mengakses semua opsi yang tersedia dengan cepat.

Sebagai hasilnya, kita dapat mengatakan bahwa baik pengguna daya maupun pemula dapat menemukan jalan mereka dengan sangat mudah. Bahkan, bahkan ada beberapa konten Bantuan ekstensif yang dapat Anda akses ketika Anda tidak yakin tentang sesuatu.

Format yang didukung

Utilitas perangkat lunak ini mendukung daftar panjang ekstensi file, termasuk MOD, M2TS, AVI, MP4, 3GP, MPG, WMV, ASF, RM, MOV, FLV, MKV, VOB, BMP, JPG, PNG, GIF, dan TIFF. Ini dapat diunggah dengan file browser yang dimasukkan, serta fitur "drag and drop", sehingga meningkatkan kemudahan penggunaan.

Membuat menu

Selain itu, menu DVD dapat dibuat, dengan menggunakan beberapa bingkai template yang dimasukkan, mengimpor gambar latar belakang (BMP, JPG, PNG, GIF, TIF, EMF, dll.) Dan lagu (MP3, AAC, AC3, M4A, WAV, RA, APE, AU, AIFF, FLAC, OGG) dari hard drive, serta memasukkan teks kustom, menyesuaikan thumbnail dan bab-bab bangunan.

Alat pengeditan

Anda juga dapat mengedit video dan gambar dengan program. Agar lebih tepat, Anda dapat menyesuaikan tingkat kecerahan, kontras, dan saturasi, memangkas panjang film, menyisipkan watermark dan subtitle (SRT, SSA, ASS), memperbesar dan memperkecil, dan menerapkan salah satu dari sedikit efek terintegrasi.

Kesimpulan

Untuk membungkusnya, Wondershare DVD Creator adalah bagian perangkat lunak yang efisien ketika menyangkut membakar DVD video, membuat menu dan mengedit film. Sangat cocok untuk semua jenis pengguna, waktu respon yang baik, kemampuan impor yang mengesankan dan ada pilihan yang cukup terintegrasi untuk membuat Anda tweaking cukup lama.



FEATURES
  • Keep your beautiful memories on DVD:
  • Don’t worry about time files; you can keep the most beautiful times such as Christmas, Birthday, wedding, and put them on DVDs to treasure up. Wondershare DVD Creator is a good assistant to burn all camcorders recorded videos to DVD discs with ease.
  • Burn multiple video files to DVD:
  • It supports a variety of video formats such as MP4, M4V, M4A, PSP, 3GP, MOV, MPG, MPEG, VOB, DAT, EVO, FLV, MKV, RM, RMVB(when RealPlayer installed), etc.
  • Free DVD menu templates provides:
  • There are more than 5 free DVD menu templates. You are also allowed to edit background picture and music to perfect the DVD you create. Free download DVD menu templates.
  • Various background audio formats supported:
  • When edit background music of DVD menu, you can import various audio formats such as MKA, MPA, MP2, MP3, OGG, RA, WMA, AAC, AC3, APE.
  • Customizable DVD thumbnail:
  • There are two modes for you to choose DVD thumbnail: Use the portion of the video and use the frame of the video.
  • Adjust video resolution:
  • Before burning, you can adjust video resolution as 16:9 or 4:3 to fit player screen size.
  • Diversified output forms:
  • You are free to select burning video to DVD disc (DVD-5 or DVD-9), DVD folder or to ISO image file with high output quality.
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Wondershare DVD Creator 6.0.0.65 Multilingual + Cracked

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar