Rabu, 07 November 2018

uTorrent Pro 3.5.4 build 44846 Full Version

Torrent client yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengunduh file dari berbagai peer dan menawarkan dukungan untuk feed RSS, penjadwal dan pembatas kecepatan

Dari kenyamanan dan kecepatan hingga fakta bahwa itu didukung oleh proses desentralisasi yang digunakan oleh P2P, ada banyak alasan mengapa Anda mungkin ingin menggunakan torrents untuk mengambil file. Bahkan, hanya karena Anda dengan mudah menyebarkan file media besar di Internet hanya dalam beberapa menit, menjadikan torrent sebagai alternatif yang menarik untuk bisnis, media, dan pengembang.

uTorrent adalah utilitas ringan yang tidak hanya membuat torrents grabbing mudah tetapi juga paket banyak fitur berguna lainnya, seperti RSS feed, akses jarak jauh dan membuat file torrent Anda untuk dibagikan dengan orang lain.
Memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi batas kecepatan dan mengatur unduhan prioritas

Pertama, karena masalah privasi, beberapa pengguna memiliki kekhawatiran legit tentang pelacakan. Inilah mengapa kami menyarankan untuk menggunakan Peerblock atau menggunakan VPN untuk memblokir layanan pemantauan rekan yang diketahui.

Aplikasi ini dilengkapi dengan antarmuka intuitif yang menampilkan semua data yang perlu Anda ketahui tentang torrent yang Anda kelola. Oleh karena itu, Anda dapat melihat pratinjau nama, ukuran, status, kecepatan unduh dan unggah, biji, rekan dan perkiraan waktu untuk file yang sedang diunduh. Namun demikian, Anda dapat memeriksa tab di bawahnya untuk melihat informasi lebih mendalam tentang file, termasuk IP dan lokasi rekan-rekan, lonjakan kecepatan dan detail transfer lainnya.

Fitur yang patut dicatat adalah Anda dapat mengatur alokasi bandwidth untuk torrents sehingga tidak mempengaruhi sisa tugas Anda. Meskipun Anda dapat mengaturnya ke normal, rendah dan tinggi, Anda juga dapat mengatur kecepatan unduh dan unggah maksimum.
Memungkinkan Anda berlangganan umpan RSS dan mengunduh file secara otomatis

Program ini memungkinkan Anda mengelola torrent bahkan ketika Anda tidak berada di dekat komputer Anda, berkat fungsi RSS feed dan scheduler. Seperti namanya, fungsi RSS feed mengharuskan Anda untuk berlangganan berbagai feed dan mengatur alat untuk mengunduh file secara otomatis saat muncul.

Alat ini dilengkapi dengan beberapa opsi manajemen file, seperti label, misalnya, yang memungkinkan Anda untuk mengatur direktori khusus untuk file yang Anda ambil secara manual atau otomatis. Jika Anda tidak dapat menemukan file, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk mencarinya di folder khusus.

Pada sisi negatifnya, Anda harus tahu bahwa aplikasi tidak memungkinkan Anda mencari torrent dari dalam program. Sebaliknya, Anda perlu mencari dan mengunduh file torrent dari berbagai situs web atau menggunakan tautan yang disediakan oleh pengguna yang Anda bagikan.
Klien torrent yang komprehensif, mudah digunakan, dan andal

Menghitung jutaan pengguna di seluruh dunia, uTorrent adalah salah satu klien torrent yang paling terkenal dan pemain kelas berat dalam kategorinya. Tersedia dalam antarmuka yang mudah digunakan, alat ini memaketkan banyak fitur canggih yang menyederhanakan cara Anda mengambil, membuat, dan mengelola file torrent Anda.

Features

  • Multiple simultaneous downloads
  • Configurable bandwidth scheduler
  • Global and per-torrent speed limiting
  • Quick-resumes interrupted transfers
  • RSS Downloader
  • Password-protected boss key
  • Global run-command feature on torrent completion/state change
  • UDP proxying for SOCKS5
  • Proxy privacy features
  • Improved set download location/relocate feature (now moves files for you)
  • Show add torrent dialog for magnet links
  • Add option to pause torrents when user activity is detected on the computer

PERSYARATAN SISTEM
  • Pengguna Windows 95 perlu menginstal Pembaruan Winsock2 dari Microsoft untuk uTorrent agar berfungsi dengan benar  
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : uTorrent Pro 3.5.4 build 44846 Full Version ||| Mirror Link
 

MY BLOG : keygen-boroz123.xyz


0 komentar:

Posting Komentar