Rabu, 07 November 2018

SQLite Expert Professional 5.3.0.346 Full Version

Kelola beberapa database SQL, saat mengeksekusi berbagai skrip SQL dengan bantuan perangkat lunak canggih dan andal ini

SQLite Expert Professional adalah perangkat lunak yang lugas dan praktis yang membantu Anda mengelola dan mengatur basis data SQLite dan mendapatkan visibilitas yang lebih baik tentang bagaimana tabel dan kelas Anda beroperasi.

Karena itu mengintegrasikan manajemen database dan pemeliharaan menjadi antarmuka yang intuitif dan user-friendly, aplikasi dapat dikuasai oleh pemula dan pengguna tingkat lanjut.

Jendela utama dari SQLite Expert Professional memungkinkan Anda untuk melihat semua database yang terhubung dan menjalankan skrip SQL Anda sendiri menggunakan tab Builder SQL. Panel kiri menampilkan semua tabel yang tersedia sehingga Anda dapat dengan mudah merestrukturisasi bidang, kunci asing, indeks atau pemicu tanpa kehilangan informasi apa pun. Tab Data memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit semua entri dengan mudah.

Jika Anda ingin membuka database baru, Anda dapat mengakses menu File kemudian memilih opsi yang tepat atau pilih tombol 'Open Database' yang tersedia di toolbar utama. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memilih nama file dan alias untuk database baru, serta beberapa parameter internal seperti Ukuran Halaman atau Pengodean.

Namun, SQLite Expert Professional akan secara otomatis memilih alias default untuk database saat ini tetapi Anda dapat mengubahnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda ingin melihat properti untuk database yang dipilih seperti jumlah total tabel yang ada atau pemicu Anda dapat dengan mudah mengakses tab Database.

Tab Desain memungkinkan Anda untuk melihat, menambah, menghapus atau mengubah bidang, indeks, kunci asing, batasan dan pemicu menggunakan menu klik kanan. Selain itu, Anda dapat menambahkan entri baru dengan memilih tombol yang tepat yang terletak di bagian bawah aplikasi.

Terlebih lagi, SQLite Expert Professional mendukung transaksi dengan rollback dan komit atom sehingga Anda dapat dengan mudah memperbaiki pemulihan dari kegagalan dan memastikan bahwa database Anda tidak akan terpengaruh karena sistem macet. Jika Anda ingin memulai transaksi baru dalam database yang dipilih, Anda dapat memilih opsi yang tepat dari menu utama atau menjalankan perintah Begin [Transaksi] dalam skrip SQL.

Mempertimbangkan semua hal di atas, SQLite Expert Professional sangat berguna untuk administrator database yang perlu mengelola beberapa database dan mengeksekusi skrip SQL menggunakan antarmuka yang intuitif.

Features

  • Edit tables and views visually, without writing a line of SQL. Easily restructure fields, indexes, constraints, triggers without losing data already existing in the tables.
  • Build SQL scripts and generate views using the integrated Query Builder.
  • Create SQLite3 databases, view and change database parameters, check database integrity and vacuum (compact) databases.
  • Easily transfer data between SQLite databases, import data from SQL scripts or ADO data sources, or export to SQL scripts.
  • Display and edit data in the grid, including BLOB and image fields. Currently supports BMP, JPG, PNG, GIF and ICO image formats. BLOB fields can be edited with the integrated hex editor.
  • Execute SQL queries and display results in the grid or as text.
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : SQLite Expert Professional 5.3.0.346 Full Version ||| Mirror Link

MY BLOG : keygen-boroz123.xyz
 

0 komentar:

Posting Komentar