Selasa, 06 November 2018

Right Click Enhancer Professional 4.5.5.0 Multilingual Full Version

Perangkat lunak canggih yang membantu Anda menambah atau menghapus entri menu konteks, membuat asosiasi file, mengganti nama file, serta memverifikasi integritas file SFV

Right Click Enhancer Professional adalah aplikasi perangkat lunak ringan yang dilengkapi dengan beberapa perangkat tambahan OS untuk membantu Anda menyesuaikan entri menu konteks, membuat asosiasi file, mengubah nama file, serta memverifikasi integritas item SFV.

Meskipun dilengkapi dengan banyak parameter khusus, ia menjalankan tata letak yang bersih dan mudah.

Program ini memberi Anda kemungkinan untuk menambahkan entri baru ke menu konteks untuk membantu Anda mengakses berbagai fungsi Windows dengan upaya minimum, seperti Enkripsikan, Salin Konten, Jalankan sebagai Administrator, Ambil Kepemilikan, Panel Kontrol, Edit dengan Notepad, dan lainnya.

Terlebih lagi, itu fitur editor built-in yang dirancang untuk memberikan Anda tangan ketika datang untuk menghapus entri menu yang tidak diinginkan klik kanan. Ini secara otomatis menghasilkan daftar dengan semua entri menu konteks yang ditemukan di sistem Anda, dan memungkinkan Anda mengekspor data ke format file REG.

Fungsi File Types Editor memungkinkan Anda membuat asosiasi file, mengedit atau menghapus ekstensi, dan menambahkan perintah baru untuk setiap ekstensi file dengan memberikan detail tentang nama, lokasi file atau skrip, argumen baris perintah, dan ikon.

Karakteristik penting lainnya yang layak disebut diwakili oleh kemungkinan untuk membuat file, folder, dan pintasan aplikasi di menu konteks, menambahkan submenu untuk mengatur pintasan, serta menyematkan file dan pintasan folder ke entri Kirim Ke.

Utilitas memungkinkan Anda untuk menambah atau menghapus entri menu konteks di Internet Explorer , menambahkan jenis file baru di menu, serta memeriksa apakah file SFV rusak dan membuat item SFV baru.

Ketika datang ke operasi penggantian nama file, Anda diperbolehkan untuk mengganti nama beberapa item menggunakan atribut (misalnya tanggal modifikasi, ukuran), IDv3 dan info tag EXIF, serta melakukan pencarian dan mengganti operasi.

Secara keseluruhan, Right Click Enhancer Professional terbukti menjadi aplikasi andal yang menggabungkan serangkaian alat lengkap.

PERSYARATAN SISTEM
  • .NET Framework 4.0 

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Right Click Enhancer Professional 4.5.5.0 Full Version ||| Mirror Link

0 komentar:

Posting Komentar