Selasa, 11 Desember 2018

Stellar Photo Recovery Premium 9.0.0.0 Multilingual + Cracked

Aplikasi yang mudah digunakan ini memberi Anda cara sederhana untuk memulihkan foto dan video yang hilang atau tidak sengaja terhapus dari hard drive

Stellar Phoenix Photo Recovery adalah solusi perangkat lunak yang dapat mengambil file audio, video, dan gambar yang telah dihapus dari komputer Anda.

Antarmuka pengguna dari program ini bersih dan intuitif. Ada tiga tab yang tersedia saat startup - "Pemulihan Data", "Lanjutkan Pemulihan" dan "Buat Gambar".

Untuk memulai pemindaian, Anda harus memilih perangkat penyimpanan. Setelah pencarian selesai, hasilnya akan disaring sesuai dengan jenis dan format file mereka, kemudian ditampilkan dalam tampilan.

Di sini Anda dapat melihat pratinjau file, melihat nama mereka, format dan ukuran, memilih atau membatalkan semua file, serta menghentikan proses pemindaian.

Jadi, Anda dapat memilih file individual yang ingin Anda pulihkan atau simpan pemindaian untuk analisis lebih lanjut (dalam format DAT).

Selain itu, Anda dapat membuat dan memuat gambar. Ini berguna jika file media Anda telah mengembangkan data buruk. Lihatlah metode ini sebagai cadangan dan sistem pemulihan untuk file audio, video, dan gambar Anda.

Program ini menggunakan jumlah sumber daya sistem sedang hingga tinggi dan berisi file bantuan yang ditarik dengan baik. Namun, pemindaian dapat membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan (hingga beberapa jam), tergantung pada ukuran volume yang Anda pilih, tetapi aplikasinya sangat teliti.

Secara keseluruhan, Stellar Phoenix Photo Recovery adalah solusi yang bagus untuk mengambil file media dan kami sangat merekomendasikannya kepada semua pengguna.

features
  • Fast recovery of lost image and media formats.
  • Raw recovery from storage devices.
  • Recovery from corrupt memory card.
  • Recovery of files from formatted memory devices.
  • Supports creating image of the memory for recovery at later stage.
  • Supports a wide range of media formats for recovery.
PERSYARATAN SISTEM
  • CPU: Kelas Pentium
  • RAM: 1 GB disarankan
  • HDD: 100 MB ruang kosong 
HOMEPAGE

Download Link
Stellar Photo Recovery Premium 9.0.0.0 Multilingual + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar