Rabu, 12 Desember 2018

Wise Anti Malware Pro 2.1.8.106 Multilingual + Cracked

Pemindai malware dan alat pengoptimalan sistem yang memungkinkan Anda untuk menjauhkan ancaman PC Anda dan memastikannya berjalan pada kinerja terbaik

Wise Anti Malware menjanjikan untuk memberikan solusi keamanan yang dapat membantu Anda memindai komputer untuk malware, sambil menjalankannya pada performa terbaik setiap saat. Dengan perlindungan real-time terhadap malware, aplikasi ini dapat menjalankan analisis PC yang cepat, lengkap, dan khusus, yang bertujuan untuk mendeteksi konten yang berpotensi berbahaya.

Jalankan pemindaian cepat, lengkap, atau khusus untuk mendeteksi malware

Status keamanan komputer Anda ditampilkan dalam jendela utama, di mana Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan perlindungan, dan melihat tanggal dan waktu analisis terakhir.

Pemindaian cepat melihat bagian key dari sistem, yaitu memori, program yang diinstal, area penting, registri, driver yang diinstal, item startup, dan folder. Di sisi lain, pemindaian penuh menargetkan semua file di PC, sehingga butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikannya. Agak berbeda dari metode pemindaian yang sudah disebutkan, pemeriksaan cepat dapat mengidentifikasi masalah yang terkait dengan perlindungan privasi, adware, temporary files, entri registri, atau cache browser.

Jalankan pemeliharaan PC dan komponen adware

Meskipun namanya, Wise Anti Malware tidak secara eksklusif didedikasikan untuk mencari dan menghapus malware. Bahkan, ia datang dengan seluruh bagian yang didedikasikan untuk membersihkan sistem dengan aman.

Ini dapat membantu Anda menangani fragmen file, data baru dan lama, file log dan cache, pintas, dan item khusus browser (riwayat, cookie, item pelengkapan otomatis, dan kata sandi tersimpan). Lebih jauh lagi, ini memungkinkan Anda untuk menjalankan pembersihan registri tanpa menghilangkan data.

Terlebih lagi, aplikasi ini terdiri dari pembersih adware yang dapat menemukan aplikasi iklan pop-up dan shortcuts iklan, membantu Anda menghapusnya dengan cepat.

Anti-malware dan alat pengoptimalan sistem

Aman untuk mengatakan bahwa Wise Anti Malware adalah alat keamanan dan aplikasi pemeliharaan sistem. Tetapi meskipun ia menawarkan perlindungan real-time, sistem keamanannya memiliki jalan panjang sebelum dapat dibandingkan dengan solusi keamanan antivirus atau Internet yang berdedikasi, yang dapat menawarkan perlindungan dan pemantauan proses nol-hari.

Apakah Anda memutuskan untuk menggunakannya bersama solusi keamanan permanen Anda atau tidak, yang harus Anda ingat adalah bahwa pencegahan lebih baik daripada memperbaiki. Dengan kata lain, Anda harus menghindari browsing Internet sembarangan, menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dipercaya, atau membuka email yang tidak diminta.

Berjalan pada:
  • Windows 10 32/64 bit
  • Windows 8 32/64 bit
  • Windows 7 32/64 bit
  • Windows Vista 32/64 bit
  • Windows XP 32/64 bit 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Wise Anti Malware Pro 2.1.8.106 Multilingual + Cracked

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz


0 komentar:

Posting Komentar