Minggu, 09 Desember 2018

OneSafe PC Cleaner Premium 7.0 Multilingual + Cracked

Menyediakan akses ke alat sederhana untuk membersihkan dan mengoptimalkan PC Anda untuk membuatnya berjalan lebih cepat, termasuk pembersih file sampah, pengelola proses, dan penghapus program

Safe PC Cleaner adalah aplikasi sederhana yang digunakan yang mengintegrasikan beberapa fungsi yang berguna untuk mengelola dan membersihkan sistem. Ini cukup intuitif untuk ditangani oleh semua level pengguna.

Setelah prosedur penyetelan singkat dan lancar, Anda disambut oleh jendela yang ramah pengguna dengan aspek bersih, yang dibagi menjadi beberapa tab yang didedikasikan untuk setiap fitur utama.

Pemindaian sistem mengungkapkan total item dan ukuran yang ditempati oleh cookie, riwayat, baru-baru ini, cache, Windows dan file sementara Internet, bersama dengan jumlah totalnya.

Selain itu, Anda dapat menghapus program dan fitur yang diinstal setelah melihat nama mereka, menginstal tanggal dan menghapus instalan (Safe PC Cleaner menjalankan uninstaller default untuk setiap alat).

Juga dimungkinkan untuk menghapus entri yang secara otomatis berjalan pada saat startup sistem, menghentikan proses aktif (mirip dengan Task Manager), serta mengakses berbagai alat Windows, seperti Informasi Sistem, Panel Kontrol, Disk Manager, dan Editor Registri. Tidak ada opsi lain yang disediakan oleh Safe PC Cleaner.

Program ini sangat ringan pada sumber daya sistem, sehingga tidak mempengaruhi kinerja keseluruhan komputer. Ini memiliki waktu respon yang baik dan menjalankan tugas dengan cepat, tanpa hang, crash atau memunculkan dialog kesalahan. Selain dari pembersih sistem yang memfasilitasi penghapusan file sampah secara cepat, semua fitur lainnya dapat ditemukan di fitur bawaan Windows. Safe PC Cleaner hanya memasok pengguna dengan antarmuka grafis dan akses lebih cepat ke mereka.

Utilitas tidak menunjukkan informasi rinci pada setiap file sampah, apalagi membiarkan pengguna memilih item yang disukai untuk dihapus. Meskipun aplikasi melaporkan penghapusan file sampah lengkap dalam pengujian, pemindaian lebih lanjut terus menampilkan data yang ada..

PERSYARATAN SISTEM
  • Prosesor: 1 Ghz
  • RAM: 512 MB 
HOMEPAGE

Download Link
OneSafe PC Cleaner Premium 7.0 Multilingual + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar