Rabu, 12 September 2018

SweetScape 010 Editor 9.0.1 + Cracked

Resort editor komprehensif ini bekerja dengan file teks, HTML, XML, Unicode, dan UTF-8 file, tetapi juga dengan sumber C dan C ++, dan lainnya

010 Editor adalah aplikasi perangkat lunak komprehensif yang dirancang untuk mengedit teks dan kode heksadesimal dari file, drive, atau proses apa pun. Ini ditujukan kepada pengguna dengan latar belakang di alat-alat tersebut.

Aplikasi ini dibungkus dalam antarmuka yang bersih dengan tata letak yang tampak profesional, di mana Anda dapat menggunakan file browser, treeview atau "drag dan drop" untuk mengimpor file.

Jadi, Anda dapat beralih antara mode tampilan hex dan word wrap dan melompat ke variabel template, menyimpan stempel waktu, membuat dokumen hanya-baca, serta memeriksa detail teknis melalui Inspektur, ketika menyangkut variabel, bookmark, dan fungsi .

Selain itu, Anda dapat mengimpor atau mengekspor kode hex, menimpa daftar, memasukkan waktu dan tanggal saat ini, menentukan ukuran file, mengatur bookmark, serta menggunakan fungsi pencarian ketika berhadapan dengan sejumlah besar informasi.

Selanjutnya, Anda dapat mengedit biner, skrip, template, Unicode, UTF-8 atau lainnya, menyesuaikan font, mengubah set karakter, lebar garis dan alamat, membuat dan menjalankan skrip, serta menggunakan berbagai alat, seperti kalkulator, untuk perbandingan file, konversi, dan swapping hex,

010 Editor membutuhkan jumlah CPU dan memori sistem yang rendah, sehingga tidak mempengaruhi kinerja keseluruhan komputer. Waktu responsnya bagus, sementara pengguna yang kurang berpengalaman dapat melihat file bantuan. Tidak ada dialog kesalahan yang telah ditunjukkan sepanjang pengujian; aplikasi tidak hang, crash atau muncul dialog kesalahan

Features
  • View and edit any binary file on your hard drive (unlimited file size) and text files including Unicode files, C/C++ source code, etc.
  • Unique Binary Templates technology allows you to understand any binary file format
  • Find and fix problems with hard drives, floppy drives, memory keys, flash drives, CD-ROMs, processes etc.
  • Import and export your binary data in a number of different formats.
HOMEPAGE

Download Link
SweetScape 010 Editor 9.0.1 + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar