Senin, 03 September 2018

EximiousSoft Banner Maker 5.48 + Cracked

Rancang spanduk yang sesuai dengan memilih dari berbagai template atau personalisasi secara manual dengan teks, gambar, dan animasi

Informasi superhighway dipenuhi dengan berbagai penambahan dari desain yang paling sederhana hingga yang paling canggih. Menggunakan aplikasi khusus seperti EximiousSoft Banner Maker Anda dapat membuat animasi kustom dari awal yang nantinya dapat digunakan untuk mengiklankan situs web Anda.

Aplikasi ini menghadirkan antarmuka, yang memungkinkan Anda dengan cepat mengakomodasi karena desain yang akrab. Tampilan menyediakan area yang cukup besar di mana semua elemen ditempatkan dan diatur dengan menyeretnya.

Untuk mencapai hasil animasi, Anda harus membuat beberapa slide, ditampilkan bersama dengan info waktu dalam panel storyboard. Anda bebas membuat banyak slide sesuai keinginan Anda, masing-masing dengan opsi waktu independen dan menduplikasi atau menempatkan dalam pesanan khusus.

Anda dapat memilih templat untuk dikerjakan. Ada sejumlah konten yang layak, semua item yang tersedia disimpan dalam kategori, masing-masing mewakili ukuran standar yang umum.

Panel samping adalah rumah bagi semua objek yang dapat Anda manfaatkan. Dua tab utama memungkinkan Anda memilih dari bentuk atau cliparts, keduanya memiliki waktu untuk memutuskan mana yang akan digunakan. Jika tidak ada yang memenuhi persyaratan Anda, Anda dapat mengimpor gambar khusus dari komputer Anda.

Beralih ke bagian pratinjau dengan semua slide ke dalam animasi, memberi Anda sekilas hasil akhir. Setelah ini diperoleh, Anda dapat menyimpan ke file gambar dari beberapa format yang paling umum digunakan, termasuk GIF.

EximiousSoft Banner Maker adalah aplikasi rapi untuk membuat animasi yang menyenangkan yang mengundang pengguna internet untuk mampir dan mengunjungi situs web Anda. Ini dilengkapi dengan antarmuka yang ramah dan konten memungkinkan Anda mulai membuat bahkan jika Anda tidak memiliki bahan desain sendiri.

features
  • High quality 200+ Banner templates, various web button templates
  • Colects all vector-based drawing tools
  • Stunning effects to create vivid animated banners
  • Design banners visually and Easily
  • Input & output in more popular image formats
  • Create Animation Easily
PERSYARATAN SISTEM
  • Cpu: Prosesor Intel Pentium / Prosesor AMD atau yang kompatibel
  • Memori: 128 MB RAM / 256 MB atau lebih disarankan
  • Display adapter: High Colour (16 bit) atau adaptor display yang lebih tinggi 
HOMEPAGE

Download Link
 EximiousSoft Banner Maker 5.48

daffa-arrafi2017.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar