Rabu, 05 September 2018

Pepakura Designer 4.1.2 + Cracked

Aplikasi yang sederhana dan sangat komprehensif yang dapat Anda gunakan untuk membuat model papercraft dari model 3D yang dihasilkan oleh perangkat lunak kelas atas

Pepakura Designer adalah aplikasi yang dibuat untuk membantu Anda mengekstrak model kerajinan kertas dari objek 3D tanpa memerlukan plugin atau keterampilan khusus. Dengan itu Anda dapat mengimpor berbagai objek 3D dan mengubahnya menjadi desain 2D yang dapat dicetak.

Pepakura Designer sama sekali tidak rumit untuk digunakan. Antarmukanya diatur dengan rapi dan dapat dengan mudah dilewatkan sebagai perangkat lunak yang tidak banyak ikon bilah alat.

Jendela utama Pepakura Designer terbagi menjadi tiga bagian utama yang membentuk seluruh tampilanya. Dari mereka Anda dapat mengakses semua alat dan fitur aplikasi, menjelajahi model 3D dan melihatnya.

Pepakura Designer dapat bekerja dengan format yang dihasilkan dari perangkat lunak seperti Metasequoia , 3ds Max , Wavefront, Lightwave , AutoCAD , Binary STL, dan Google Earth . Ini adalah serangkaian aplikasi yang kuat dan banyak digunakan.

Aplikasi mampu menampilkan model semua bentuk dan ukuran selama mereka dibuat dengan benar dan bebas dari kesalahan setelah diekspor. namun disisi negatifnya Pepakura Designer tidak dilengkapi dengan alat pengeditan 3D, itu tidak dapat membantu Anda memperbaiki objek yang ingin Anda impor.

Di sisi lain, jika semuanya berjalan lancar dan Anda sampai pada titik di mana Anda dapat dengan bebas memutar objek pada sumbu apa pun dan memperbesar dan memperkecil, Anda dapat yakin bahwa Anda juga dapat membuat tata letak cetakan 2D. Yang dibutuhkan hanya satu klik.

Ada banyak lagi Desainer Pepakura yang tersisa untuk Anda temukan, seperti kemampuannya untuk bergabung dan memutus wajah, memeriksa korespondensi dan bahkan mengukur jarak antar titik.

Features
  • Automatically generates an unfolded pattern from the 3D model data.
  • The user can move, rotate, join and disjoin parts in the pattern.
  • The user can place text and images in the pattern.
  • Major 3D CG data formats are supported.
  • The unfolded patterns can not only printed, but also exported to some 2D formats.
  • The user can distribute both the 3D model and the pattern in one file, and other people can see it by using Pepakura Viewer.
PERSYARATAN SISTEM
  • CPU: Intel dan CPU yang kompatibel, Pentium 200MHz atau lebih besar (disarankan 350MHz atau lebih besar)
  • Memori: 64 MB (128 MB atau lebih disarankan)
  • HDD: 150MB atau lebih banyak ruang kosong
  • Output Video: Resolusi 800x600 piksel, 65.536 warna atau lebih besar
  • Anda memerlukan printer untuk mencetak. 
HOMEPAGE

Download Link
Pepakura Designer 4.1.2 + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar