Selasa, 09 Januari 2018

Able2Extract Professional 14.0.2.0 + Cracked

abacf0f3
Buka dokumen PDF dan konversikan ke HTML, teks, gambar atau format yang kompatibel dengan Word, Excel, PowerPoint, Publisher, OpenOffice atau AutoCAD

Mengubah file PDF ke dokumen Word tidak terdengar terlalu sulit, meskipun sejarah terus mengajarkan kita sebaliknya, terutama ketika mencoba untuk menjaga format dan tata letak file asli.

Namun Able2Extract Professional memecahkan semua masalah ini dan menyediakan cara yang sangat sederhana untuk mengonversi file dari satu format ke format lainnya.

Anda dapat membuka dokumen PDF, XPS, HTML atau TXT apa pun untuk mengonversinya ke Excel, Word, PowerPoint, MS Publisher, OpenOffice, HTML, AutoCAD atau format foto, seperti BMP, JPG, PNG, GIF, dan TIFF.

Pengguna pertama kali pasti akan kagum dengan fitur hebat Able2Extract Professional. panduan akan memandu Anda hanya tiga langkah: buka file, pilih bagian yang ingin Anda konversi dan pilih jenis output.

Antarmuka sangat user-friendly sehingga Anda tidak akan mengalami masalah dan terlebih lagi ada menu bantuan untuk menuntun Anda jika ada masalah.

Menu 'Pengaturan' menyediakan akses ke sejumlah opsi mengenai parameter konversi MS Word dan MS Excel, sehingga Anda dapat mengubah manajemen grafis dan gambar, ada juga metode konversi dan ukuran font untuk header dan footer.

Hal hebat lainnya dari Able2Extract Professional adalah ia mendukung konversi batch, jadi Anda dapat mengonversi banyak dokumen secara bersamaan dari satu jendela. Namun Anda tidak dapat memilih hanya beberapa bagian khusus untuk dikonversi, karena alat ini hanya bekerja dengan dokumen, tetapi masih berguna ketika harus berurusan dengan beberapa PDF.

Semua hal dipertimbangkan, Able2Extract Profesional tidak diragukan lagi salah satu aplikasi terbaik dari jenisnya dan saya sangat merekomendasikan aplikasi ini atau setidaknya patut untuk dicoba.

PERSYARATAN SISTEM

  • RAM: 512+ MB memori gratis yang tersedia untuk perangkat lunak
  • Hard Drive Space: 200 MB ruang disk untuk komponen program
  • Monitor: 1366 (Lebar) x 768 (Tinggi) resolusi layar
  • Microsoft Office 2000, 2002 / XP, 2003, 2007, 2010



Download Link

Able2Extract Professional

Visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar