Selasa, 16 Januari 2018

Hasleo BitLocker Data Recovery 4.8 All Editions + Cracked

Uosgz
Memulihkan data yang hilang atau tidak dapat diakses dari komputer Anda, dengan bantuan program yang mudah ini

Meskipun Anda berhadapan dengan kehilangan data, yang jelas adalah bahwa Anda memang perlu mengidentifikasi solusi yang cepat dan andal dalam situasi seperti itu.

Hasleo Data Recovery adalah aplikasi yang mengklaim kemampuannya untuk mengambil data yang tidak sengaja terhapus atau tidak dapat diakses dari hard drive atau media penyimpanan apa pun.

Pertama-tama, penting untuk dicatat bahwa tujuan utama utilitas perangkat lunak berfokus pada pemulihan data.

Ketika pertama kali membuka program, Anda diminta dengan tiga pilihan: Anda dapat memulihkan file yang terhapus, melakukan pemindaian mendalam, dan yang terakhir tidak kalah pentingnya, menangani drive terenkripsi BitLocker yang bermasalah.

Terlepas dari pilihan Anda, segala sesuatunya langsung dari awal hingga akhir. Anda hanya perlu menunjukkan hard drive PC, kartu SD, flash drive USB, kamera digital, handset, atau media penyimpanan lainnya yang ingin Anda pindai, lalu biarkan program melakukan tugasnya.

Proses pemindaian tidak menimbulkan masalah apa pun, aplikasi berjalan mulus selama pengujian dan menyelesaikan tugas dalam waktu singkat.

Setelah Anda ditunjukkan hasilnya, Anda dapat menelusuri file yang dipulihkan, menganalisisnya, dan bahkan melihat pratinjaunya. Bahkan ada dua mode tampilan untuk mendukung kemudahan navigasi, yang berarti Anda dapat melihat hasilnya sebagai ikon atau dalam daftar.

Setiap nama file, ukuran, tanggal, jenis, dan jalur ditampilkan sehingga Anda tahu isinya, dan jika Anda tidak puas dengan hasilnya, beralih ke modul pindai mendalam.

Memungkinkan Anda menyimpan hasil pemindaian, Anda hanya perlu memeriksa folder atau file yang Anda minati, pilih lokasi baru.

Namun, ada goodie lain yang mungkin ingin Anda ambil untuk spin. Hal ini terkait dengan kemampuan program untuk mengekspor hasil pemindaian yang dapat Anda simpan di komputer Anda untuk analisis selanjutnya atau hanya untuk memulai pemulihan nanti, berdasarkan data yang Anda dapat tangkap pada titik tersebut.

Terakhir, Hasleo Data Recovery adalah solusi perangkat lunak yang mampu untuk pengguna yang mencoba meminimalkan kehilangan data. Tidak peduli penyebab masalah Anda, program ini dapat dengan mudah memindai dan menilai keadaan file Anda.

FEATURES

  • Get back lost data in 3 simple steps
  • Recover lost data from all data loss scenarios
  • Recover data from any kind of storage device
  • Recover all different file types


PERSYARATAN SISTEM

  • CPU: 1GHz (32 bit atau 64 bit)
  • 256 MB atau lebih dari RAM (1024MB Direkomendasikan)
  • 100 MB dan di atas ruang kosong



Download Link

Hasleo BitLocker Data Recovery

Visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar