Selasa, 11 Desember 2018

Macrorit Partition Extender 1.4.3 All Editions

Secara mulus memperluas volume boot Windows dengan mendistribusikan kembali ruang kosong dari partisi lain ke drive sistem menggunakan solusi perangkat lunak ini

Jika Anda memperhatikan bahwa sistem Anda berjalan agak lambat akhir-akhir ini dan Anda juga sering mendapat pesan bahwa Anda kehabisan ruang, maka mungkin ada baiknya mempertimbangkan untuk memperluas partisi boot.

Macrorit Partition Extender Professional Edition adalah alat khusus dalam memperluas partisi sistem dengan mendistribusikan kembali ruang bebas yang tidak terisi dari partisi lain di hard disk Anda.

Termasuk antarmuka yang intuitif dan mudah dinavigasi

Setelah instalasi yang cepat dan lancar, Anda disambut oleh antarmuka yang bersih dan user-friendly, terlepas dari pengetahuan atau keterampilan teknis Anda. Anda dapat melihat pratinjau drive yang terhubung ke komputer Anda bersama dengan partisi mereka dan pilih yang ingin Anda ubah ukurannya.

Anda harus tahu bahwa aplikasi tidak datang dengan fungsi khusus untuk membalikkan proses. Oleh karena itu, jika Anda ingin kembali ke konfigurasi awal, Anda perlu mengulangi prosesnya. Meskipun ini bisa membosankan, Anda harus ingat bahwa data Anda dilindungi saat Anda sedang melakukan tugas mengubah ukuran partisi.

Memungkinkan Anda untuk memperluas partisi sistem hanya dalam beberapa klik

Macrorit Partition Extender Professional Edition sangat mudah digunakan seperti yang terlihat, yang berarti Anda dapat memperluas drive C atau partisi sistem boot dalam tiga langkah sederhana. Pilih volume yang ingin Anda perluas, tentukan ruang yang ingin Anda tambahi dan kemudian terapkan modifikasi.

Perlu disebutkan bahwa ada beberapa perbedaan penting antara alat ini dan Macrorit Partition Extender Free Edition . Sebagai permulaan, versi Professional dirancang untuk melakukan tugas lebih cepat, karena hanya membutuhkan reboot untuk efek yang akan diakui.

Selain itu, utilitas ini memungkinkan Anda untuk memperluas partisi sistem dan menyertakan fitur perlindungan yang mencegah berbagai kesalahan - kegagalan hard disk, serangan virus, layar biru, konflik perangkat lunak, crash sistem, seterusnya dan seterusnya

Aplikasi yang berguna yang dapat membantu Anda memperluas partisi boot

Pada akhirnya Anda ingin memperluas partisi sistem dengan merealokasikan ruang kosong dari partisi lain di mana Anda tidak membutuhkannya lagi, maka Macrorit Partition Extender Professional Edition dapat membantu Anda mencapai tujuan ini tanpa kehilangan data apa pun.

PERSYARATAN SISTEM
  • Resolusi: Display 1024 x 768 atau lebih tinggi
  • CPU: X86 atau CPU yang kompatibel dengan frekuensi utama 500 MHz.
  • RAM: memori sistem 512MB
  • Kartu Display: Grafis 3D yang dipercepat - RAM 64MB
  • Hard Disk: ruang hard drive 100 MB

HOMEPAGE

Download Link
Macrorit Partition Extender 1.4.3 All Editions

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar