Kamis, 21 Desember 2017

MAGIX Photostory 2019 Deluxe 18.1.2.30 + Cracked

Gabungkan foto Anda ke dalam slide dan tambahkan trek audio, dengan berbagai efek dan transisi untuk membuat presentasi yang menarik

MAGIX Photostory Deluxe adalah perangkat lunak yang dirancang untuk membuat slideshow dari foto, dan membagikannya dengan teman-teman anda hanya dengan beberapa klik mouse.

Aplikasi ini hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan, yang membuatnya cocok untuk semua jenis pengguna, termasuk pengguna tanpa keterampilan komputer tingkat lanjut.

Jendela utama program dibagi menjadi tiga panel, satu untuk melihat pratinjau tayangan slide, kedua untuk menambahkan file ke dalamnya untuk menerapkan berbagai efek, dan yang terakhir, di bagian bawah, untuk pengelolaan file yang sudah ditambahkan.

Selain memungkinkan untuk menggabungkan gambar yang ada ke dalam tayangan slide, alat ini juga dapat digunakan untuk melakukan penyesuaian. Memilih untuk mengedit gambar, membuka aplikasi eksternal, seperti Photo Designer.

Slideshow dapat dikustomisasi dalam berbagai tata letak, mengingat bahwa alat ini mencakup ratusan opsi, mudah diatur dalam efek dan transisi. Selain itu, memungkinkan pengguna untuk menambahkan judul dan efek khusus.

Pengguna juga dapat memilih latar belakang tertentu untuk tayangan slide, dan dapat menambahkan file audio atau video ke projek.

Program ini telah dirancang dengan serangkaian kemampuan berbagi di dalamnya, sehingga pengguna dapat menunjukkan kreasi mereka kepada teman dan keluarga dengan mudah. Pada saat yang sama, ia dilengkapi dengan kemampuan Blu-ray / DVD burning yang terintegrasi di dalamnya, memungkinkan pengguna untuk menyimpan-nya pada disk.

Selama pengujian, saya melihat bahwa aplikasi dapat bekerja dengan sangat cepat, meskipun itu membutuhkan cukup banyak sumber daya komputer. Perlu juga dicatat bahwa proses instalasi membutuhkan sedikit waktu (aplikasi perlu mengunduh konten eksternal sebelum dipasang).

Secara keseluruhan, MAGIX Photostory Deluxe adalah alat yang mudah digunakan untuk membuat slideshow dari foto yang ada, memungkinkan anda untuk mempersonalisasi presentasi dalam berbagai cara. Ini mendukung banyak format file dan dapat melakukan-nya cukup cepat, meskipun itu membutuhkan sumber daya sistem yang cukup banyak.

FEATURES

  • For all camera formats, including HEVC
  • 8 configurable tracks for photos, videos & music
  • Edit 360° footage & create panorama montages
  • Perfect image stabilization with proDAD Mercalli V2
  • Automatic image optimization
  • Amazing titles and editing templates
  • Fantastic effects, decorative elements, music and more Convenient travel route animations
  • High output quality in 4K resolution & 3D


PERSYARATAN SISTEM

  • Prosesor 2 GHz
  • 2GB RAM
  • Kartu grafis: Onboard, resolusi minimum 1280 x 768
  • 2GB ruang hard disk

HOMEPAGE

Download Link

MAGIX Photostory
MAGIX Photostory 2019 Deluxe 18.1.2.30 + Cracked

Visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar