Selasa, 06 November 2018

AnyMP4 DVD Creator 7.2.20 Multilingual Full Version

Buat film DVD dari semua format video populer, konfigurasikan pengaturan, buat penyesuaian dan terapkan efek, bakar DVD ke disk atau buat folder DVD / image ISO

Tipard DVD Creator adalah utilitas Windows kaya fitur yang dapat Anda gunakan untuk membuat film DVD dari berbagai jenis file, seperti 3GP, AVI, VOB, MKV, MPG, MP4, MOV, RMVB, WMV dan WEBM. Ini terdiri dari serangkaian pilihan intuitif yang dapat diubah oleh semua jenis pengguna, terlepas dari pengalaman sebelumnya dengan alat pengeditan video.

Menyiapkan program membutuhkan sedikit waktu dan sedikit usaha. Antarmukanya cukup modern dan intuitif, memungkinkan pengguna untuk mengimpor file video baik menggunakan file browser, tampilan pohon atau fitur drag-and-drop.

Daftar file menunjukkan nama, format, panjang asli dan terpangkas, ukuran dan jalur lengkap untuk setiap video. Anda dapat melihat pratinjau menu DVD di bingkai utama, mengubah tema (ada beberapa gambar bawaan), serta mengedit menu ketika membahas latar belakang musik, gambar, dan film pembuka.

Hal ini juga memungkinkan untuk menangkap layar saat melihat pratinjau klip individu (ke JPEG, BMP atau PNG), memotong video dengan menandai posisi awal dan akhir atau nilai waktu, membuat penyesuaian gambar (misalnya kecerahan, saturasi, kontras), meningkatkan tingkat volume , pangkas bingkai (misalnya batas hitam), serta terapkan gambar atau teks watermark.

Pilihan lain dari Tipard DVD Creator menangani konfigurasi sehubungan dengan enkoder trek audio, bit rate dan saluran, bersama dengan bahasa subtitle, posisi, waktu tunda, nama font dan ukuran.

Film DVD dapat dibakar ke disk, atau disimpan ke folder DVD atau gambar ISO. Sebelum membakar disk, Anda dapat mengatur tingkat volume, kecepatan penulisan, jumlah salinan dan jenis DVD (D5 atau D9). Sejauh pengaturan film output yang bersangkutan, adalah mungkin untuk memilih jenis sistem TV, rasio aspek, resolusi video dan bit rate, dan meminta aplikasi untuk secara otomatis menambahkan bab pada interval waktu yang teratur serta melewatkan menu.

Alat pemrosesan DVD menawarkan dukungan multibahasa, memiliki waktu respon yang baik dan melakukan konversi dengan cepat saat menggunakan CPU dan RAM rendah hingga sedang. Ini memberikan film DVD berkualitas dan termasuk dokumentasi pengguna.

Untuk meringkasnya, Tipard DVD Creator adalah aplikasi yang cukup pandai untuk membuat film DVD dan mengedit pengaturannya.

features
  • Make DVD folder or ISO files:
  • You are allowed to add multiple video files to create a brandnew DVD folder or DVD ISO file whose capacity less than 8.5G, which means you can create a DVD-5 or DVD-9 DVD file.
  • Directly buring DVD disc:
  • Once inserting a blank DVD disc to DVD-ROM, you can directly burning it to create a DVD-5 or DVD-9 DVD disc. Certainly, you should firstly set writing speed, Volume Label, copies and DVD type.
  • Preview and Snapshot:
  • With a built-in player, when preview single video file, you are able to capture your favorite pictures and save it as JPEG, PNG or BMP formats. You can also set the saved folder or it will be saved automatically in the defaulted folder.
  • Personalized style options:
  • Also, you can freely add any picture and music you like from computer to the menu as the menu background picture and background music. Plus, there are various Frame and button styles to help you create customized DVD menu.
  • High compatibility:
  • This DVD Creator is highly compatible with various blank DVD disc types, including DVD-5(4.5G) and DVD-9(8.5GB); DVD-R, DVD+R, DVD-R DL, DVD+R DL, DVD-RW, DVD+RW.

PERSYARATAN SISTEM
  • 800MHz Intel atau AMD CPU atau di atasnya;
  • RAM 512MB atau lebih 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : AnyMP4 DVD Creator 7.2.20 Full Version ||| Mirror Link

0 komentar:

Posting Komentar