Selasa, 04 Juli 2017

GiliSoft Movie DVD Creator 7.1.0 + Cracked

Alat modern yang memungkinkan Anda untuk burning film ke DVD, serta membuat ISO image dan folder DVD, sementara juga mengedit file video

GiliSoft Movie DVD Creator adalah aplikasi perangkat lunak yang dilengkapi dengan alat pengeditan yang memadai, dan menyediakan cara sederhana untuk membuat ISO image, folder DVD, dan discs dengan file video.

Proses instalasi tidak merepotkan dan lama dari beberapa detik, sementara antarmuka Anda disambut dengan desain yang terstruktur dan modern. Ini terdiri dari beberapa tombol, beberapa menu drop-down dan panel yang menampilkan semua item yang diunggah. Sangat cocok untuk semua jenis pengguna, dari pemula hingga berpengalaman.

Utilitas perangkat lunak ini mendukung disk DVD5 dan DVD9, ISO image dan folder DVD sebagai format output, sementara impor dimungkinkan menggunakan salah satu dari banyak ekstensi yang didukung, seperti MOD, M2TS, 3GP, AVI, DIVX, MOV, SWF, MP3, OGG, AAC, MP4, AC3, RM, WMV, MPG, VOB, dan MKV. Semua ini dapat diunggah dengan bantuan file browser built-in, serta fitur "drag dan drop".

Selain itu, Anda dapat melihat film di jendela utama, mengambil snapshot dari feed gambar dan menyimpannya ke hard drive, menggunakan format PNG, JPG atau BMP. Dimungkinkan untuk memangkas video panjang, serta memutar atau memotongnya sambil menjaga aspek rasio.

Tingkat kecerahan, kontras dan saturasi dapat disesuaikan, efek seperti hitam-putih, emboss, film lama, lukisan, pensil, blur gerakan dan negatif dapat ditambahkan, gambar dan teks watermark dapat disisipkan hanya dengan beberapa klik dan subtitle SRT dan ADD dapat ditambahkan, menggunakan posisi dan jenis font, gaya, ukuran dan warna.

Sebagai kesimpulan, GiliSoft Movie DVD Creator terbukti menjadi bagian dari perangkat lunak yang efisien, ketika memburning film DVD, dan membuat film ISO image dan folder DVD. Antarmuka ramah untuk semua kategori pengguna, persyaratan sumber daya rendah, kemampuan impor cukup mengesankan dan dalam pengujian tidak mengalami kesalahan atau crash.

features
  • Make DVD from Any Video, Audio & Photo
  • Burn Videos to DVD/ISO Files/DVD Folder
  • High-Speed DVD Disc Burner Engine Inside
  • Free DVD Menu Template
  • Trim Crop & Edit videos with Subtitle, Watermark, Effects and Rotation
  • 100% Lossless Quality
 HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

Movie DVD Creator
GiliSoft Movie DVD Creator 7.1.0 + Cracked


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar