Jumat, 16 Juni 2017

PDF Compressor 3.6.6.2 Multilingual + Cracked

Kurangi ukuran file PDF Anda, dengan menyesuaikan tingkat DPI dan kualitas gambar menggunakan solusi perangkat lunak sederhana dan mudah ini

Dalam kasus file PDF berisi konten yang dipindai, ukurannya terkadang dapat menyebabkan Anda kesulitan ketika datang ke persyaratan ruang disk atau lampiran email. Oleh karena itu, program ini dapat berguna untuk mengurangi ukuran keseluruhan mereka, dengan mengompresi dokumen dan mengurangi kualitas.

PDF Compressor adalah aplikasi yang dirancang untuk mengatasi masalah ini, dengan memberi Anda solusi cepat dan mudah ketika datang ke file PDF besar. Selain itu, ia juga mampu menangani beberapa dokumen sekaligus, serta membuat seluruh operasi lebih mudah dengan dukungan drag-dan-drop.

Untuk menambahkan file, Anda dapat menggunakan metode yang disebutkan di atas dan menyeret file menggunakan mouse Anda, atau Anda dapat secara manual memilih setiap item, dengan menavigasi ke direktorinya dari dalam aplikasi. Selain itu, juga dimungkinkan untuk menambah seluruh folder sekaligus, karena utilitas ini mampu mendeteksi setiap contoh PDF yang ditemukan dalam jalur yang dipilih.

Untuk melakukan kompresi, PDF Compressor memungkinkan Anda untuk memodifikasi atribut dokumen titik-per-inci, yang bertanggung jawab untuk jumlah detail yang terdapat di dalam halaman. Dengan demikian, aplikasi dapat mengurangi ukuran file secara keseluruhan, meskipun hal itu mengorbankan kualitas gambar yang lebih rendah.

Anda juga dapat memodifikasi kualitas kompresi yang diinginkan, dengan memanfaatkan bilah geser internal. Dengan demikian, Anda dapat menambah atau menguranginya, tergantung pada seberapa banyak Anda ingin mengurangi PDF dan berapa banyak kualitas yang Anda buang.

Secara keseluruhan, PDF Compressor merupakan utilitasnya kecil dan ringan, ia hadir dengan beberapa fitur kompresi yang cukup kuat. Selain itu, memiliki manfaat dan mudah digunakan, terlepas dari pengalaman sebelumnya.

PERSYARATAN SISTEM
  • PIII 1GHz
  • RAM 1GB 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

PDF Compressor
PDF Compressor 3.6.6.2 Multilingual + Cracked


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar