Minggu, 16 Desember 2018

QuickTextPaste 3.88 Multilingual Freeware

QuickTextPaste adalah aplikasi perangkat lunak ringan yang tujuannya adalah untuk membantu pengguna menyisipkan pesan teks yang telah ditentukan menggunakan hotkey.

Karena ini adalah program portabel, penting untuk menyebutkan bahwa itu tidak meninggalkan jejak di Registry Windows.

Anda dapat menyalinnya di USB flash drive atau perangkat lain, dan membawanya bersama Anda kapan pun Anda perlu untuk menyisipkan pesan teks, tanpa harus melalui langkah-langkah instalasi.

Ini mendukung tata letak yang bersih dan intuitif yang memungkinkan Anda untuk mengatur parameter khusus.

Program ini memberi Anda kemungkinan untuk menambahkan teks preset baru di panel khusus dengan hanya mengetik atau menyisipkannya dari utilitas pihak ketiga lainnya.

Terlebih lagi, Anda diizinkan untuk menetapkan hotkey untuk setiap teks standar yang ditambahkan ke daftar, serta menghapus, mengedit, atau menggandakan teks yang dipilih. Selain itu, Anda dapat menjalankan utilitas di Windows start up.

Karena tidak banyak pengaturan konfigurasi, pengguna yang kurang berpengalaman dapat menguasai keseluruhan proses. Selama pengujian, saya telah memperhatikan bahwa QuickTextPaste melakukan tugas dengan cepat, dan tidak ada kesalahan yang muncul di seluruh proses. Tidak memakan banyak CPU dan memori, sehingga kinerja komputer secara keseluruhan tidak terpengaruh.

Sebagai kesimpulan, QuickTextPaste tampaknya menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari aplikasi yang mudah digunakan untuk menempel teks yang telah ditentukan menggunakan hotkey yang ditentukan pengguna. Ini dapat dengan mudah dipasang dan dikonfigurasi oleh semua jenis pengguna, terlepas dari tingkat pengalaman mereka.

features
  • Launching programs from the command line (keyboard shortcut)
  • Multiple commands as a selection (program starts) by single hotkey
  • Paste anything you type often
  • Multiple commands as a selection (program starts) by single hotkey
  • Portable
HOMEPAGE

Download Link
QuickTextPaste 3.88 Multilingual Freeware

0 komentar:

Posting Komentar