Rabu, 12 Desember 2018

OfficeSuite Premium 10.1.16264 Apk

Aplikasi kantor sangat berguna, terutama karena mereka membiarkan pengguna melakukan penyesuaian kecil pada dokumen yang mereka simpan di perangkat mereka. Ada beberapa aplikasi kantor yang menyediakan pengguna dengan semua fitur yang mereka butuhkan, salah satunya adalah OfficeSuite. Muncul dengan banyak fitur yang dapat Anda gunakan dan UI yang mulus.

Antarmuka yang ramping dengan banyak fitur

Aplikasi ini tidak diluncurkan dengan tutorial, tetapi memiliki banyak tips yang akan memungkinkan pengguna baru memahami cara kerja aplikasi. Antarmuka sangat mudah digunakan, dengan banyak fitur.

Ini menggunakan desain material yang membuatnya sangat mudah dinavigasi melalui dokumen dan membuat yang baru. Pengguna diberikan petunjuk tetapi mereka dalam bentuk dokumen di halaman beranda. Ini memungkinkan Anda melihat dan membuat kata atau dokumen PDF, bersama dengan slide dan spreadsheet.

Pengguna tidak perlu mendaftar dengan akun, mereka dapat menikmati aplikasi dengan bebas. Anda dapat mengimpor file dari perangkat atau akun cloud, seperti profil Anda di Google Drive, DropBox, Box, SugarSync, OneDrive, atau Amazon Cloud Drive untuk menyinkronkan informasi.

Buat, lihat, dan edit dokumen di dalam aplikasi

Ini cukup mudah untuk melihat dan mengedit dokumen menggunakan OfficeSuite, akses file terbaru Anda menggunakan menu samping. Muncul dengan dukungan jaringan canggih untuk file manager terintegrasi.

Anda dapat menggunakannya untuk melihat semua jenis dokumen, mengubah opsi header, footer, dan nomor halaman untuk dokumen Word, menambahkan gambar-gambar freehand di atas slide PowerPoint atau menampilkan presentasi di beberapa perangkat pada jaringan yang sama dengan Share Cast. Ini memiliki kompatibilitas penuh dengan format Microsoft, mendukung PDF dan banyak jenis file lainnya.

Lebih banyak fitur

Anda dapat menambahkan catatan dan komentar ke dokumen, mengaktifkan teks ke ucapan dan menemukan kata-kata di dalam file. Anda juga bisa. Ini memungkinkan Anda membuat semua jenis bagan dan menggunakan beberapa rumus di spreadsheet, selain dari fakta bahwa Anda dapat menyisipkan gambar, kolom, hyperlink, dan catatan.

Ini memiliki banyak template yang dapat Anda pilih dan aplikasi datang dalam 56 bahasa. Ini memiliki dukungan Chromecast dan memungkinkan Anda mengakses printer untuk mencetak dokumen.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :
OfficeSuite Premium 10.1.16264 Apk + Mod Lite

0 komentar:

Posting Komentar